FF gelar event menarik sambut FFWS 2021, selesaikan misi bisa dapat hadiah

Selasa, 25 Mei 2021 | 13:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
FF gelar event menarik sambut FFWS 2021, selesaikan misi bisa dapat hadiah

ILUSTRASI. FF gelar event menarik menyambut FFWS 2021, selesaikan misi bisa dapat hadiah.


GARENA FREE FIRE - Menyambut FFWS 2021 yang bakal bergulir sebentar lagi, Free Fire kedatangan event menarik. Selesaikan misinya dan kumpulkan badge untuk mendapatkan beragam hadiah menarik di FF.

Kompetisi FF tingkat dunia, Free Fire World Series (FFWS) 2021 bakal digelar dalam waktu dekat. Tim FF dari seluruh belahan dunia bakal berjuang untuk mendapatkan Booyah dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Sembari menunggu kompetisi FFWS 2021 bergulir, Garena mengadakan event yang menarik. Bertajuk "Master Showcase", pemain FF harus menyelesaikan misi dan mengumpulkan badge untuk mendapatkan hadiah.

Event yang satu ini bergulir mulai hari ini, 25 Mei 2021 hingga 6 Juni 2021 mendatang. Masih cukup lama, Anda bisa mendapatkan beragam hadiah menarik dan tentu saja gratis.

Baca Juga: Khusus pengguna baru Shopee, begini cara dapat skin Scar Blood Moon gratis di FF

Event Master Showcase - Free Fire

Melalui pengumuman resmi Garena Free Fire di akun Facebook resminya, event "Master Showcase" ini bakal memberikan hadiah berupa:

  • FFWS 2021 Backpack
  • 3x In-game bonus
  • 5x Loot Crate SKyline

Menarik bukan? Jangan sampai terlewatkan, selesaikan misinya sekarang juga serta raih kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah di atas.

Oh iya, sembari mengingatkan, FFWS 2021 bakal digelar mulai 28 hingga 30 Mei 2021. Siap-siap, akhir pekan ini Anda bakal melihat tim-tim professional FF dari seluruh dunia bertarung untuk memperebutkan hadiah serta titel sebagai yang terbaik di dunia.

Indonesia diwakili oleh Evos Divine yang sepak terjangnya tidak diragukan lagi. Tidak ketinggalan, First Raiders Bravo juga bakal mewakili Indonesia lewat babak Play-ins di FFWS 2021.

Jangan sampai terlewat, ya. Login FF, lalu selesaikan misinya serta dapatkan badge untuk mendapatkan hadiah. Jangan lupa, dukung tim Indonesia di FFWS 2021.

Selanjutnya: FF advance server Mei 2021: Inilah jadwal, cara daftar dan download

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru