FF OB41 Kapan Rilis? Ini Perkiraan Waktu Dibukanya Advance Server

Sabtu, 17 Juni 2023 | 21:56 WIB Sumber: Sportskeeda
FF OB41 Kapan Rilis? Ini Perkiraan Waktu Dibukanya Advance Server

ILUSTRASI. FF OB41 Kapan Rilis? Ini Perkiraan Waktu Dibukanya Advance Server


GARENA FREE FIRE -  Free Fire (FF) OB41 kapan rilis? Ini perkiraan waktu dibukanya Advance Server. Sementara itu, FF Advance Server OB41 diperkirakaan akan dibuka antara tanggal 14 Juli dan 17 Juli 2023 mendatang.

Garena telah merilis update FF OB40 dengan berbagai fitur dan konten terbaru. Update terbaru FF OB40 resmi meluncur pada 31 Mei, di mana Clash Squad Season 18 berakhir tepat pada tanggal 1 Juni.

Meski sudah berjalan selama dua pekan lebih, apakah Anda sudah pensaran dengan update FF OB41? Kira-kira kapan update FF OB41 yang menjadi versi terbaru berikutnya akan rilis?

Dilansir dari Sportskeeda, Garena biasanya mengumumkan update versi terbaru untuk FF dan Free Fire MAX sebelum Clash Squad Ranked Season terbaru berakhir. Di saat bersamaan, Garena juga akan membuka FF Advance Server OB41 bagi pemain yang tertarik untuk menjajal versi terbaru ini. 

Masih dari sumber yang sama, update FF OB41 diperkirakan akan rilis pada tanggal 31 Juli mendatang, mengingat bahwa Clash Squad Ranked Season 20 dijadwalkan berakhir pada 1 Agustus.

Free Fire X Spider-Man: Across the Spider-Verse

Baca Juga: Spesifikasi Garena Undawn Android dan iOS, Ukuran atau Size Game Besarnya Segini

Bicara soal peluncuran update, per rilisnya update FF OB40, Garena tidak lagi menggulirkan maintenance server seperti yang sudah-sudah. Sekarang pemain bisa dengan bebas berada di dalam game FF atau Free Fire MAX meskipun update versi baru dirilis pada waktu itu juga.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, sebelum FF OB41 dirilis, Garena akan membuka Advance Server dalam periode tertentu. 

Perkiraan tanggal dibukanya FF Advance Server OB41

Meski Garena belum mengungkapkan secara resmi, beberapa minggu sebelum update FF OB41 dirilis, Advance Server akan dibuka terlebih dahulu.

Garena akan membuka FF Advance Server OB41 seminggu sebelum tanggal rilis yang telah dijadwalkan. Dengan dibukanya FF Advance Server OB41, pemain berkesempatan untuk menjajal fitur hingga konten baru yang akan dirilis.

Berkaitan dengan perkiraan tanggal dibukanya FF Advance Server OB41, diperkirakan akan tersedia antara 14 dan 17 Juli mendatang.

Pemain yang berminat untuk mengikuti program Advance Server dapat melakukan pendaftaran atau registrasi agar berkesempatan mendapatkan kode aktivasi. Kode aktivasi FF Advance Server ini bisa Anda pakai untuk login atau masuk ke dalam permainan.

Berkaitan dengan konten FF Advance Server OB41, sayangnya masih ada informasi lebih lanjut atau bocoran berkaitan dengan update tersebut.

Baca Juga: Spesifikasi Garena Undawn Android dan iOS, Ukuran atau Size Game Besarnya Segini

Demikian informasi mengenai perkiraan tanggal rilis FF OB41 hingga dibukanya Advance Server. Kira-kira update apa yang Anda nantikan di FF OB41 yang akan datang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru