FF X BTS: Para Idol Main Bareng, Joget Ala Emot Free Fire, Hingga Mendesain Kostum

Selasa, 22 Maret 2022 | 08:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
FF X BTS: Para Idol Main Bareng, Joget Ala Emot Free Fire, Hingga Mendesain Kostum

ILUSTRASI. FF X BTS: Para Idol Main Bareng, Joget Ala Emot Free Fire, Hingga Mendesain Kostum


GARENA FREE FIRE - FF X BTS: Para Idol main bareng, mendesain kostum, hingga joget ala emot Free Fire. Intip keseruan BTS main bareng Free Fire dalam video terbarunya ini.

Baru-baru ini Garena Free Fire membagikan video keseruan para idol BTS sedang bermain Free Fire. Hal ini tentu saja sedang menyambut kolaborasi FF X BTS yang nampaknya segera tiba dalam waktu dekat.

Seperti yang kita ketahui, Garena resmi mengumumkan kolaborasinya dengan grup idol asal negeri gingseng beberapa waktu lalu.

Meskipun kolaborasi FF X Assassins Creed masih berlangsung, Garena sudah bersiap-siap untuk membuat player FF betah bermain lewat kolaborasi selanjutnya. Kolaborasi FF X BTS ini membuka peluang untuk menggaet lebih banyak player lagi di luar sana.

Terutama mereka fans BTS yang mungkin ingin menjajal Free Fire demi melihat sang idola adu mekanik untuk mendapatkan Booyah.

Dalam video baru yang dipamerkan, kita dapat melihat member BTS terlihat asyik main bareng Free Fire (FF). Mereka terlihat penasaran dengan game battle royale Free Fire, sampai-sampai ingin memainkannya lagi.

Free Fire X BTS

Baca Juga: Genshin Impact 2.6 Kapan Rilis? Berikut yang Harus Anda Diketahui Tentang Update Baru

Menariknya lagi, mereka juga melakukan selebrasi dengan joget-joget ala emot di FF.

Tak berhenti di situ saja, member BTS juga menyalurkan kreativitasnya mendesain kostum yang unik dan lucu-lucu. Tidak menutup kemungkinan, hasil kostum yang dibuat oleh para member BTS ini juga bakal Anda temukan di dalam game FF.

Menarik, bukan?

Editor: Arif Budianto

Terbaru