FIFA Matchday, PSSI Jajaki Uji Coba Timnas Senior Kontra Negara Curacao

Kamis, 21 Juli 2022 | 19:37 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
FIFA Matchday, PSSI Jajaki Uji Coba Timnas Senior Kontra Negara Curacao

ILUSTRASI. PSSI sedang menjajaki untuk melakukan uji coba Timnas Indonesia senior dengan negara Curacao dalam FIFA matchday.. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PSSI sedang menjajaki untuk melakukan uji coba Timnas Indonesia senior dengan negara Curacao dalam FIFA matchday pada September nanti.

Negara Curacao saat ini berada di ranking 84 dunia dalam daftar FIFA, jauh di atas Indonesia yang menduduki peringkat 155.

Rencananya, uji coba Timnas Indonesia senior dengan negara Curacao dalam FIFA matchday pada September nanti akan berlangsung di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2022/2023: Pekan Pertama Ada PSIS Semarang VS RANS Nusantara

Tapi, "Ada kendala. Sebab sebagian pemain dan ofisial negara Curacao belum melakukan vaksin. Padahal, salah satu syarat untuk masuk Indonesia harus sudah vaksin," kata Direktur Teknik Indra Sjafri, dikutip dari laman PSSI, Kamis (21/7).

Selain dengan negara Curacao, PSSI menjajaki untuk melakukan uji coba Timnas Indonesia senior dengan India dan Hong Kong. Peringkat FIFA kedua negara ini juga di atas Indonesia, masing-masing 104 dan 145.

"PSSI terus melakukan komunikasi dengan tiga negara itu," ujar Indra Sjafri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru