Film

Film anime Kimi no Na Wa besok tayang di Netflix Filipina, di Indonesia?

Kamis, 09 Juli 2020 | 12:01 WIB Sumber: Cosmopolitan
Film anime Kimi no Na Wa besok tayang di Netflix Filipina, di Indonesia?

ILUSTRASI. Film anime Kimi no Na Wa tayang di Netflix Filipina.

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Film anime berjudul Kimi no Na Wa atau Your Name ini bakal tayang di Netflix Filipina besok, Jumat (10/7). Untuk penggemar film anime di Indonesia, masih harus bersabar.

Melansir Cosmo.ph Kamis (9/7), film anime garapan Makoto Shinkai tersebut segera tayang di Netflix Filipina. Kimi no Na Wa menceritakan tentang dua orang pelajar yang jiwanya tiba-tiba tertukar setelah membuat harapan masing-masing.

Dua pelajar ini berada di lokasi dan lini masa yang berbeda. Taki Tachibana, pelajar laki-laki tinggal di Tokyo, sementara Mitsuha Miyamizu, pelajar perempuan tinggal di desa fiktif bernama Itomori yang terletak di Pegunungan Hida, Perfektur Ghifu.

Film anime Kimi no Na Wa  wajib tonton jika Anda termasuk penggemar karya Makoto Shinkai. Dengan visual yang begitu kaya akan keindahan pemandangan di kota maupun desa pegunungan, mata Anda akan termanjakan.

Anda juga akan mendengarkan beberapa musik dari band asal Jepang, Radwimps yang mengisi hampir keseluruhan soundtrack dari Kimi no Na Wa. Film yang tayang di bioskop pada 2016 ini menyabet berbagai penghargaan dalam ajang penghargaan film dunia. 

Lalu, kapan Kimi no Na Wa tayang di Netflix Indonesia? Masih harus bersabar. Belum ada pengumuman resmi dari Netflix kapan film tersebut akan tayang di Netflix Indonesia, yang kini bisa pelanggan akses melalui jaringan internet Grup Telkom.

 

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru