Film Aquaman 2 akhirnya tunjukkan kostum terbaru Jason Momoa, tayang Desember 2022

Senin, 06 September 2021 | 14:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Aquaman 2 akhirnya tunjukkan kostum terbaru Jason Momoa, tayang Desember 2022

Film Aquaman 2 akhirnya tunjukkan kostum terbaru Jason Momoa, tayang Desember 2022.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Jason Momoa akan kembali sebagai Aquaman di sekuel filmnya yang berjudul Aquaman and The Lost Kingdom. Sutradara akhirnya menunjukkan kostum terbaru Aquaman. 

Film Aquaman 2 ini disutradarai oleh James Wan. Sutradara yang sama yang sukses mengarahkan film pertama Aquaman di tahun 2018. Film Aquaman 2 telah memulai proses syuting. 

Ada banyak hal yang membuat fans penasaran dengan film Aquaman 2 mulai dari kostum, cerita hingga villain. Kini, sutradara James Wan akhirnya menunjukkan kostum baru Aquaman. 

Baca Juga: Trailer film Netflix terbaru dibintangi Gal Gadot, Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds

Kostum baru di Aquaman 2

Sutradara melalui Instagram mengunggah dua foto Jason Momoa sebagai Aquaman. Di foto pertama, Jason Momoa memakai kostum berwarna kuning dan hijau yang ada dalam film pertama. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by James Wan (@creepypuppet)

 

Foto kedua menunjukkan penampilan Jason Momoa dengan kostum terbarunya berwarna biru. Aktor Jason Momoa terlihat semakin keren dengan kostum terbarunya tersebut. 

Menurut sutradara, ini adalah kostum penyamaran yang dibuat dengan teknologi Atlantis berdasarkan kemampuan kamuflase dari cephalopod. Kostum ini terinspirasi dari komik tahun 80-an. 

James Wan dan Jason Momoa di film Aquaman (2018)

Baca Juga: 4 Film Indonesia romantis yang terbaru, tayang di Klik Film bulan September 2021

Nantikan Jason Momoa di film Aquaman 2. Film Aquaman and The Lost Kingdom akan tayang sekitar Desember 2022. Aquaman 2 juga akan menampilkan kembali Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II). 

Selain itu, Amber Heard kembali sebagai Mera dan Patrick Wilson akan muncul lagi sebagai Orm. Fans mungkin akan mendapatkan informasi baru tentang Aquaman 2 di DC Fandome Oktober mendatang.

Selanjutnya: Shang-Chi akhirnya tayang, 2 film Marvel terbaru ini juga akan rilis di tahun 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru