Film

Film Aquaman 2 yang dibintangi Jason Momoa akhirnya umumkan judul sekuelnya

Jumat, 11 Juni 2021 | 12:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Aquaman 2 yang dibintangi Jason Momoa akhirnya umumkan judul sekuelnya

Film Aquaman 2 yang dibintangi Jason Momoa akhirnya umumkan judul sekuelnya.

KONTAN.CO.ID - Sutradara James Wan akhirnya mengumumkan judul sekuel Aquaman. Film superhero yang dibintangi Jason Momoa ini akan bertajuk Aquaman and the Lost Kingdom

Aquaman merupakan salah satu film solo yang populer dari DC Extended Universe. Akting Jason Momoa sebagai Arthur Curry dan pahlawan super berhasil ditampilkan dengan baik. 

Jason Momoa juga memerankan Aquaman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League. Begitu juga di Zack Snyder's Justice League yang tayang tahun ini. 

James Wan

Baca Juga: Fast and Furious 9 rilis aksi menegangkan pengejaran mobil dan meledakkan lawan

Kini, Jason Momoa siap kembali sebagai penguasa Atlantis. Fans langsung antusias melihat judul sekuel film Aquaman yang diumumkan oleh sang sutradara melalui Instagram.

Judul film Aquaman 2

Aquaman 2 akan berjudul Aquaman and the Lost Kingdom. Setelah sukses dengan film pertama Aquaman pada tahun 2018, James Wan akan kembali duduk di kursi sutradara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by James Wan (@creepypuppet)

 

Aquaman 2 juga akan menampilkan kembali para pemeran dari film pertamanya. Ada aktor Yahya Abdul-Mateen II, Patrick Wilson, Amber Heard, dan masih banyak lagi. 

Sementara Jason Momoa tidak hanya akan berakting di film Aquaman 2. Dalam wawancara bersama The Drew Barrymore Show mengungkapkan, dia ikut menulis naskahnya.

Film Aquaman and the Lost Kingdom dijadwalkan tayang sekitar Desember 2022. Nantikan siapa yang akan menjadi musuh baru Aquaman sebagai penguasa Atlantis. 

Selanjutnya: Jika franchise Fast and Furious crossover dengan Jurassic World, ini kata Chris Pratt

Editor: Mega Putri
Terbaru