Film Aquaman and the Lost Kingdom, Jason Momoa ungkapkan mulai syuting di London

Senin, 19 Juli 2021 | 10:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Aquaman and the Lost Kingdom, Jason Momoa ungkapkan mulai syuting di London

Film Aquaman 2 yang dibintangi?Jason Momoa memulai proses syuting Juli dan tayang sekitar tahun 2022.


FILM SUPERHERO - Film Aquaman 2 sudah memulai proses syuting. Jason Momoa dalam video terbaru mengungkapkan akan memulai proses syuting film Aquaman 2 di London. 

Sekuel film ini berjudul Aquaman and the Lost Kingdom. Film ini disutradarai James Wan yang sebelumnya sukses mengarahkan film pertama Aquaman di tahun 2018. 

Jelang akhir Juni lalu, sutradara melalui Instagram menunjukkan proses syuting hari pertama. Kini, giliran Jason Momoa yang mengungkapkan akan memulai syuting Aquaman 2. 

Baca Juga: Black Adam selesai syuting, Dwayne Johnson akui bangga bintangi film ini

Mulai syuting Aquaman 2

Jason Momoa mengunggah video terbaru di Instagram. Di video itu Jason Momoa mengaku sangat antusias memulai syuting film Aquaman and the Lost Kingdom. 

 

Baca Juga: Usai Iron Man di Marvel, Robert Downey Jr. akan bintangi serial TV adaptasi novel

Aktor pemeran Aquaman ini juga mengungkapkan akan mengubah warna rambutnya untuk syuting film ini. Jason Momoa mengucapkan terima kasih atas semua dukungan untuk mereka. 

Di film Aquaman 2, Jason Momoa akan kembali memerankan Arthur Curry atau Aquaman. Superhero dari komik DC ini adalah keturunan penguasa kerajaan di bawah lautan Atlantis. 

James Wan

Di film pertama, Aquaman berusaha mencegah pecahnya perang antara lautan dan daratan. Nantikan apa yang harus dihadapi Arthur di film Aquaman and the Lost Kingdom

Aquaman 2 ini juga menampilkan para pemeran dari film pertamanya. Ada Amber Heard, Patrick Wilson, dan Yahya Abdul-Mateen II. Film Aquaman 2 akan tayang Desember tahun 2022.

Selanjutnya: Loki tamat, Tom Hiddleston pilih dialog favoritnya di serial TV Disney+ ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru