Film Avengers: Endgame akan diputar sejak pukul lima pagi

Selasa, 16 April 2019 | 20:04 WIB Sumber: Kompas.com
Film Avengers: Endgame akan diputar sejak pukul lima pagi


FILM - JAKARTA. PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan bioskop di Indonesia yang bertumbuh pesat di bawah naungan Lippo Group mengadakan program 24 jam untuk film Avengers: Endgame untuk semua pecinta film oleh Marvel Studios.

Program yang dinamakan "Endgame-Game On! Nonstop 24Hours Avengers at Cinemaxx" ini diselenggarakan untuk para penyuka film Avengers.

"Kami mengerti antisipasi dari pengunjung kami yang sudah tidak sabar lagi akan ditayangkannya Endgame di layar bioskop, karena itu kami akan melakukan penayangan film Avengers: Endgame pukul 5 pagi pada 24 April, untuk membuat semua penonton kami menjadi yang pertama untuk menyaksikan film tersebut di Indonesia," kata Chief Marketing Officer Cinemaxx Celeste Koay dalam siaran pers Selasa (16/4).

"Akan ada juga acara spesial di Maxx Box Lippo Village untuk menemani pertunjukan film 24 jam nonstop, yaitu permainan-permainan seru yang ditemani berdasarkan dari film," tambah Celeste.

Perayaan untuk tayangnya Avengers: Endgame masih berlanjut karena semua pemilik tiket dapat menikmati kopi gratis, parkir tidak berbayar, dan diskon spesial untuk makanan dan minuman di Cinemaxx.

Banyak hadiah fantastik lainnya yang dapat dimenangi oleh para pengunjung jika mereka mengikuti acara 24 jam ini. Selain itu, Cinemaxx juga akan memutar kembali Avengers: Infinity War di layar lebar sebagai pemanasan sebelum penggemar menonton Avengers: Endgame yang telah dinanti-nanti.

"Ketika menonton sebuah sekuel dari satu film, sangat penting untuk mengingat pola cerita dari film sebelumnya. Karena itu, Cinemaxx juga membawa Avengers: Infinity War di layar lebar lagi supaya para pencinta film dapat mengingat kembali cerita tersebut sebelum menonton Avengers: Endgame," kata Celeste.

Penayangan kembali film Avengers: Infinity War akan dilakukan pada tanggal 19 dan 20 April, di lokasi Cinemaxx tertentu. "Cinemaxx akan menjadi bioskop pertama di Indonesia yang menayangkan Avengers: Endgame di layar lebar," tuntasnya.

Berikut lokasi Cinemaxx yang menayangkan Avengers: Endgame selama 24 jam:

Maxx Box Lippo Village

Sun Plaza Medan

Mal Lippo Cikarang

Plaza Semanggi

City of Tomorrow Surabaya

Lippo Plaza Bogor 2

Phinisi Point Makassar

Palembang Icon

Lippo Plaza Keboen Raya

Lippo Mall Kuta Sidewalk Jimbaran

Istana Plaza Bandung

Star Square Manado  (Irfan Maullana)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Di Indonesia, Avengers: Endgame Bakal Diputar Sejak Pukul Lima Pagi", 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru