Film Badarawuhi Raih 344.507 Penonton pada Hari Pertama Penayangan

Jumat, 12 April 2024 | 19:41 WIB   Reporter: Muhamad Aghasy Putra
Film Badarawuhi Raih 344.507 Penonton pada Hari Pertama Penayangan

ILUSTRASI. Film Badarawuhi di Desa Penari besutan MD Pictures (FILM) dapati 344.507 penonton.


FILM BIOSKOP – JAKARTA. Momentum libur lebaran membuat industri layar lebar laris dikunjungi masyarakat. Baru tayang kemarin, film Badarawuhi di Desa Penari besutan MD Pictures (FILM) dapati 344.507 penonton.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Chief Marketing Officer MD Pictures (FILM), Astrid Suryatenggara mengatakan bahwa film horror ini menjadi buruan masyarakat saat libur hari raya.

“Dengan jumlah segitu merupakan awal yang baik, kini tengah menjadi perbincangan masyarakat. Kami optimis mendapatkan hasil maksimal selama periode tayangnya di layar lebar,” kata Astrid saat dihubungi Kontan pada Jumat, (12/04).

Baca Juga: MD Pictures Harapkan Film Badarawuhi Lebihi Jumlah Penonton Film Sewu Dino

Ia juga menambahkan bahwa dalam data miliknya tercatat para penonton paling banyak berada di XXI sekitar 229,831 penonton dengan kalkulasi 66% lebih dari jumlah yang ada. Mengekor di bawahnya CGV terdapat 60.332 penonton dan Cinepolis dengan jumlah 25.725 penonton.

“Sisanya ada di kanal bioskop NSC, Platinum, dan Bioskop lainnya. Itu hampir 30.000 penonton di hari pertama,” ungkapnya.

Film produksi MD Pictures itu juga akan tayang di Amerika dengan judul Dancing Village: The Curse Begins. Astrid juga mengatakan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan Lionsgate dan akan mendistribusikan film ini disana.

“Film ini akan tayang di Amerika pada tanggal 26 April mendatang, kemarin bukan hanya tayang di Indonesia tetapi juga tayang di Malaysia, Singapura, dan Brunei,” tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru