Film baru Tom Cruise, Mission: Impossible 7 dan Top Gun: Maverick undur jadwal tayang

Sabtu, 10 April 2021 | 10:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Film baru Tom Cruise, Mission: Impossible 7 dan Top Gun: Maverick undur jadwal tayang

Film Mission: Impossible 7 yang dibintangi Tom Cruise undur jadwal tayangnya. 

KONTAN.CO.ID - Paramount mengumumkan jadwal tayang terbaru untuk film-filmnya. Tiga di antaranya adalah film yang dibintangi aktor populer Tom Cruise.

Tiga film tersebut adalah Top Gun: Maverick, Mission: Impossible 7, dan sekuelnya yaitu Mission: Impossible 8. Ini adalah film-film populer Tom Cruise yang sudah sangat dinantikan fans.  

Apalagi Tom Cruise sukses membuat penonton kagum dalam film-film Mission: Impossible sebelumnya. Kini, fans harus bersabar lebih lama lagi untuk menantikan akting terbaru Tom Cruise

Jadwal tayang film Tom Cruise

Melansir Variety, film Top Gun: Maverick mundur dari 2 Juli menjadi 19 November 2021. Tanggal tersebut sebelumnya ditempati oleh film Mission: Impossible 7. 

Top Gun: Maverick

Baca Juga: Gagal audisi Marvel di film Shang-Chi, ini cerita aktor Mortal Kombat Lewis Tan

Film Mission: Impossible 7 pun diundur hingga tahun depan yaitu 27 Mei 2022. Selanjutnya adalah film Mission: Impossible 8 yang diundur dari 4 November 2022 menjadi 7 Juli 2023. 

Sementara Top Gun: Maverick adalah film karya sutradara Joseph Kosinski yang dibintangi aktor dan aktris populer. Selain Tom Cruise, ada Jennifer Connelly dan Val Kilmer. 

MISSION: IMPOSSIBLE - FALLOUT

Begitu juga dengan Mission: Impossible 7 yang menampilkan sederet bintang ternama. Film ini dibintangi Tom Cruise, Vanessa Kirby, Hayley Atwell, Rebecca Ferguson hingga Pom Klementieff. 

Nama-nama di atas juga populer dengan peran mereka di franchise film superhero Marvel Studios. Nantikan akting mereka bersama Tom Cruise di film-film tersebut. 

Selanjutnya: 3 Film Korea terbaru yang tayang April di bioskop Indonesia, banyak aktor populer

Editor: Mega Putri
Terbaru