Film baru usai Black Widow, bos Marvel bahas kaitan film Shang-Chi dengan Iron Man

Minggu, 01 Agustus 2021 | 04:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Film baru usai Black Widow, bos Marvel bahas kaitan film Shang-Chi dengan Iron Man

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings menampilkan villain yang berkaitan dengan Iron Man.  

KONTAN.CO.ID - Setelah merilis Black Widow, Marvel Studios menyiapkan film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings. Shang-Chi berkaitan dengan film pertama Iron Man.  

Film baru Marvel ini menjadi debut aktor Simu Liu di Marvel Cinematic Universe (MCU). Selain itu, banyak karakter sekaligus aktor baru yang juga akan muncul pertama di MCU.

Film Shang-Chi akan semakin mengembangkan cerita di Marvel Cinematic Universe. Tidak hanya itu, villain di film Shang-Chi berkaitan dengan cerita di film Iron Man (2008). 

Baca Juga: Inilah film-film Indonesia yang terbaru di Netflix, siap tayang bulan Agustus 2021

Kaitan film Shang-Chi dan Iron Man

Kevin Feige bos Marvel Studios berkata, film ini akan kembali pada awal cerita di Marvel Cinematic Universe ketika Tony Stark diculik dan dipaksa membuat senjata untuk organisasi kriminal. 

Sebuah orgnaisasi bernama Ten Rings yang dipimpin ayah Shang-Chi yakni Wenwu atau The Mandarin (Tony Leung). Di film ini, Shang-Chi akan menghadapi ayahnya sendiri. 

Shang-Chi dikisahkan sebagai pria yang melarikan diri dari keluarganya dan memulai hidup baru di kota. Shang-Chi tidak ingin menuruti ayahnya yang menjadi pemimpin organisasi kriminal. 

Baca Juga: Usai Loki, Marvel siapkan 3 serial TV baru di Disney+ yang tayang tahun 2021

Namun, Shang-Chi terpaksa bertemu kembali dengan masa lalunya. Shang-Chi tidak bisa menghindari takdirnya. Bos Marvel tampak antusias saat mengenalkan Shang-Chi di video terbaru. 

Marvel menganggap, karakter Shang-Chi memiliki latar belakang cerita yang menarik. Nantikan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang tayang 3 September 2021. 

Tidak hanya Simu Liu dan Tony Leung, film baru Marvel Studios setelah Black Widow ini juga dibintangi Awkwafina, Michelle Yeoh, Tim Roth hingga Benedict Wong. 

Selanjutnya: Jared Leto tampil sangat berbeda, film House of Gucci rilis trailer dan 5 poster

Editor: Mega Putri
Terbaru