Film Black Widow kini tayang di Disney+ Hotstar, tonton juga 10 adegan yang dihapus

Jumat, 15 Oktober 2021 | 10:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Black Widow kini tayang di Disney+ Hotstar, tonton juga 10 adegan yang dihapus

Black Widow dari Marvel Studios dibintangi Scarlett Johansson tayang di Disney+ Hotstar Indonesia.


FILM SUPERHERO - JAKARTA. Film Black Widow dari Marvel Studios akhirnya tayang di Disney+ Hotstar Indonesia pada 15 Oktober 2021. Tonton juga 11 video adegan yang dihapus dari filmnya.

Black Widow merupakan karakter populer di Marvel Cinematic Universe yang muncul pertama di film Iron Man 2 (2010). Black Widow masuk dalam tim original Avengers.

Black Widow atau Natasha Romanoff diperankan dengan baik oleh Scarlett Johansson selama bertahun-tahun. Tidak heran ketika kematiannya di film Avengers: Endgame membuat penonton sedih.

Baca Juga: Tayang Desember 2021 di Netflix, Money Heist season 5 volume 2 rilis teaser

Film Black Widow tayang di Disney+ Hotstar Indonesia

Kini film Black Widow dari Marvel Studios dapat disaksikan secara gratis di Disney+ Hostar Indonesia. Selain itu, Disney+ Hotstar juga menunjukkan 11 video adegan yang dihapus dari filmnya.

Black Widow di Disney+ Hotstar

Film Black Widow menampilkan cerita Natasha Romanoff sebelum dia bergabung dengan Avengers. Film Black Widow akan menunjukkan cerita keluarga Natasha sejak kecil.

Black Widow

Film Black Widow menampilkan jauh sebelum kematiannya di Avengers: Endgame. Film ini menunjukkan cerita Natasha setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War.

Di film ini, ada banyak karakter baru yang muncul di Marvel Cinematic Universe yaitu Yelena Belova (Florence Pugh), Alexie (David Harbour), Melina (Rachel Weisz), Drekov (Ray Winstone), dan Mason (O-T Fagbenle).

Baca Juga: Drakor terbaru My Name segera tayang, inilah 4 drama Korea di Netflix bulan Oktober

Black Widow di Disney+ Hotstar Indonesia

Nah, saksikan cerita Black Widow dalam film solonya yang tayang di Disney+ Hotstar. Film Black Widow mungkin menjadi penampilan terakhir Scarlett Johansson di Marvel Cinematic Universe.

Sementara, Florence Pugh sebagai Yelena diprediksi menjadi Black Widow baru dan akan muncul di serial TV Hawkeye. Black Widow disutradarai Cate Shortland dan mendapatkan rating 6.8/10 di IMDb.

Selanjutnya: 3 Drakor terbaru di iQIYI, ada drama Korea romantis Lee Sung Kyung & Kim Young Dae

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru