Film

Film Crayon Shin-chan: Crash! Umumkan jadwal tayang baru

Senin, 03 Agustus 2020 | 16:41 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Film Crayon Shin-chan: Crash! Umumkan jadwal tayang baru

ILUSTRASI. Crayon Shin-chan dalam filmHoneymoon Hurricane.

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Film Crayon Shin-chan: Crash! Rakuga Kingdom and Roughly Four Heroes mengumumkan bakal dirilis bulan September 2020.

Halo penggemar anime Crayon Shin-chan ada kabar baik untuk Anda. Pihak Crayon Shin-chan telah mengumumkan jadwal baru untuk film Crayon Shin-chan: Crash! Rakuga Kingdom and Roughly Four Heroes. 

Mengutip dari situs Anime News Network, film Crayon Shin-chan bakal dirilis di bioskop pada 11 September 2020. 

Baca Juga: Film Demon Slayer: Mugen Train rilis trailer baru

Sebelumnya, film anime Crayon Shin-chan dijadwalkan untuk tayang perdana pada 24 April 2020. Pihak Crayon Shin-chan menunda jadwal tayang tersebut karena wabah virus corona yang melanda Jepang dan sejumlah negara lainnya. 

Film Crayon Shin-chan: Crash! Rakuga Kingdom and Roughly Four Heroes berkisah tentang petualangan Shin-chan di kerajaan Rakuga. Kerajaan Rakuga tercipta dari coretan warna-warni. 

Kerajaan Rakuga tengah menghadapi krisis dan terancam bakal runtuh karena coretan-coretan semakin berkurang. Untuk menyelamatkan kerajaan, militer kerajaan memaksa manusia untuk mencorat-coret. 

Film Crayon Shin-chan: Crash! Rakuga Kingdom and Roughly Four Heroes disutradarai oleh Rakahiko Kyogoku dan naskah film ini ditulis oleh Ryo Takada. 

Baca Juga: One Piece 986 sudah terbit! Pertempuran di Onigashima pecah, Kaido tertusuk

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru