Film Disney terbaru Soul tayang hari ini, tontonan menarik di libur Natal tahun 2020

Jumat, 25 Desember 2020 | 10:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Disney terbaru Soul tayang hari ini, tontonan menarik di libur Natal tahun 2020

Film Disney terbaru, Soul dari sutradara?Inside Out dan Up tayang 25 Desember di Disney+ Hotstar.


FILM - Film Soul tayang hari ini pada 25 Desember di Disney+ Hotstar. Sebuah film Disney terbaru yang menarik dari Pete Docter, sutradara Inside Out dan Up

Libur Natal dan akhir tahun akhirnya telah tiba. Bagi yang tidak ingin pergi kemana-mana di tengah masa pandemi ini, ada banyak tontonan seru yang bisa menjadi pilihan mengisi waktu luang. 

Salah satunya adalah film Disney terbaru berjudul Soul. Sebuah film yang akan mengajarkan tentang makna hidup dan bisa ditonton bersama keluarga tanggal 25 Desember ini di Disney+ Hotstar. 

Cerita di film Disney terbaru Soul

Soul menjadi film Disney terbaru yang akan menghibur penonton dengan cerita menarik. Film Soul bercerita tentang seorang pria bernama Joe Gardner yang suaranya diisi oleh aktor Jamie Foxx.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Disney+ (@disneyplus)

Baca Juga: Hwang In Yeob, aktor drakor True Beauty, bahas peran anak SMA di usia 30 tahun

Film Disney terbaru tersebut bercerita tentang Joe yang mengajar musik di sekolah. Suatu hari, dia mendapatk kesempatan bermain di klub jazz populer di kota tempat tinggalnya. 

Namun, Joe tiba-tiba mengalami kecelakaan yang membuat tubuh dan jiwanya terpisah. Jiwa Joe Gardner dibawa ke The Great Before, tempat fantasi dimana sebuah jiwa mendapatkan kepribadian sebelum muncul di bumi. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Disney+ (@disneyplus)

 

Di film Disney terbaru Soul ini, Joe bertemu sebuah jiwa bernama 22 (Tina Fey) yang tidak ingin dikirim ke bumi karena memiliki pandangan buruk tentang kehidupan. Namun, Joe Gardner tetap ingin kembali ke bumi. 

Joe selalu ingin menunjukkan pada 22 tentan hal menarik dalam kehidupan. Namun, di film Disney terbaru Soul tersebut Joe justru akan mendapatkan beberapa jawaban dari pertanyaan penting dalam hidup. 

Selanjutnya: Jika film Wonder Woman 3 diproduksi oleh Warner Bros, Gal Gadot inginkan hal ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru