Film Doctor Strange 2 akan berhubungan dengan serial WandaVision & film Spider-Man 3

Jumat, 11 Desember 2020 | 13:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Doctor Strange 2 akan berhubungan dengan serial WandaVision & film Spider-Man 3

Film?Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan terhubung dengan cerita di WandaVision dan Spider-Man 3.


FILM SUPERHERO - Marvel Studios pada Jum'at (11/12) mengumumkan banyak informasi terbaru. Film Doctor Strange 2 dikonfirmasi akan berhubungan dengan WandaVision dan Spider-Man 3. 

Film Doctor Strange 2 dari Marvel Studios dan Disney akan berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film ini kembali menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. 

Fans antusias dengan bergabungnya Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff atau Scarlett Witch. Ini karena Doctor Strange dan Wanda adalah dua karakter yang kuat di Marvel Cinematic Universe. 

Film Doctor Strange 2 dan Spider-Man 3

Kabar terbaru, Marvel Studios dan Disney mengumumkan, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan berhubungan dengan cerita di serial WandaVision yang segera tayang di Disney+.

Poster WandaVision di Disney+. Film Doctor Strange 2 akan berhubungan dengan peristiwa di serial WandaVision.

Baca Juga: Kenapa sutradara Wonder Woman 1984 kritik Justice League 2017 besutan Joss Whedon

Selain itu, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga akan terhubung dengan peristiwa yang terjadi di film Spider-Man 3. Doctor Strange sendiri kabarnya akan muncul sebagai mentor baru Peter Parker (Tom Holland) di Spider-Man 3.

Film Doctor Strange 2 sendiri tidak hanya menampilkan Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen. Film tersebut juga turut dibintangi Benedict Wong, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, dan Xochitl Gomez sebagai America Chavez.

Film Doctor Strange 2 akan berhubungan dengan peristiwa di film Spider-Man 3.

Berbeda dari sutradara film pertamanya, Doctor Strange 2 akan disutradarai Sam Raimi. Sam Raimi adalah sutradara yang sukses dengan trilogi film Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menunjukkan cerita terbaru superhero Doctor Strange usai film Avengers: Endgame. Nantikan siapa yang akan menjadi lawan kuat Stephen Strange dalam sekuel film Doctor Strange tersebut.

Selanjutnya: Film Thor 4 akan tampilkan villain Gorr The God Butcher dibintangi Christian Bale

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru