Film Doctor Strange 2 dikonfirmasi akan syuting ulang, ini jadwal tayang terbarunya

Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Doctor Strange 2 dikonfirmasi akan syuting ulang, ini jadwal tayang terbarunya

Film Doctor Strange 2 dibintangi Benedict Cumberbatch akan syuting ulang, ini jadwal tayang terbarunya.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Film Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in The Multiverse of Madness dikonfirmasi akan syuting ulang. Film Doctor Strange 2 juga telah mengubah jadwal tayangnya.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness merupakan sekuel dari film pertama yang tayang pada tahun 2016. Benedict Cumberbatch akan kembali sebagai superhero Doctor Strange. 

Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness disutradarai oleh Sam Raimi yang sebelumnya sukses dengan trilogi film superhero Spider-Man dibintangi Tobey Maguire. 

Baca Juga: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga Oktober, ini posisi Jirisan

Scarlet Witch akan muncul di film Doctor Strange 2

Doctor Strange 2 adalah salah satu film yang sangat dinanti di Marvel Cinematic Universe. Fans tidak sabar melihat cerita multiverse dan Doctor Strange yang bertemu Scarlet Witch. 

Sayangnya, fans harus menunggu lebih lama. Benedict Cumberbatch dalam video baru acara Today Show di Youtube mengungkapkan, film Doctor Strange 2 akan syuting ulang. 

Doctor Strange 2 syuting ulang

"Sangat antusias. Sam Raimi sebagai sutradara sehingga nantikan hal yang luar biasa. Kami sedang membuatnya menjadi lebih baik," kata Benedict Cumberbatch, seperti dikutip dari Today Show

"Kami akan syuting ulang pada bulan November dan Desember. Ini akan tayang bulan Mei, jadi Anda harus menunggu sampai nanti," imbuh pemeran Doctor Strange tersebut.

Baca Juga: Serial baru Marvel di Disney+, Hawkeye rilis poster jelang tayang November 2021

Doctor Strange di Avengers: Endgame

Doctor Strange in The Multiverse of Madness mengubah jadwal tayang dari Maret 2022 menjadi 6 Mei 2022. Film Doctor Strange 2 juga dibintangi Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, dan Benedict Wong. 

Selain itu, film Doctor Strange 2 akan perdana menampilkan Xochitl Gomez sebagai America Chavez di Marvel Cinematic Universe. Nantikan cerita mereka di phase 4 Marvel Cinematic Universe.

Selanjutnya: Eternals segera rilis, Marvel ubah jadwal tayang Doctor Strange 2 hingga The Marvels

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru