Film Doctor Strange 2 segera memulai syuting, ini kata Benedict Cumberbatch

Jumat, 02 Oktober 2020 | 11:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Doctor Strange 2 segera memulai syuting, ini kata Benedict Cumberbatch

Benedict Cumberbatch segera syuting film Doctor Strange in the Multiverse of Madness produksi Marvel Studios.


FILM SUPERHERO - Film Doctor Strange 2 atau Doctor Stranger in the Multiverse of Madness segera memulai proses syuting. Kabar ini diungkapkan oleh sang aktor utama, Benedict Cumberbatch. 

Benedic Cumberbatch adalah pemeran Stephen Strange atau Doctor Strange di Marvel Cinematic Universe. Karakter ini pertama kali muncul dalam film solo Doctor Strange tahun 2016. 

Stephen Strange diceritakan sebagai seorang dokter bedah yang cerdas. Posisinya sebagai penjaga time stone membuat Doctor Strange sebagai salah satu karakter paling kuat di Marvel Cinematic Universe.

Karakter Doctor Strange kemudian bertemu anggota Avengers yaitu  Bruce Banner, Tony Stark, dan Peter Parker di film Avengers: Infinity War. Doctor Stranger juga semakin menunjukkan pengaruhnya di film Avengers: Endgame

Baca Juga: Film terakhir Chadwick Boseman, Ma Rainey's Black Bottom di Netflix rilis 4 foto baru

Benedict Cumberbatch di Doctor Strange 2

Menurut Benedict Cumberbatch, film Doctor Strange 2 segera memulai proses syuting. Berdasarkan Watchtime India seperti yang dikutip dari Screenrant, aktor itu berkata, "Saya sedang berada di pra-produksi film kedua Doctor Strange."

Film Doctor Strange 2 yang dibintangi Benedict Cumberbatch segera mulai syuting.

"Ini sangat menarik," kata Benedict Cumberbatch yang tampak antusias memulai syuting Doctor Strange 2. "Kami akan memulai syuting di akhir Oktober atau awal November," imbuhnya pada Watchtime India

Meski proses syuting film Doctor Strange 2 segera dimulai, namun fans masih harus menunggu lebih lama untuk penayangannya. Perubahan jadwal tayang film Black Widow karena pandemi virus corona langsung berpengaruh pada film Marvel lainnya. 

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang sekitar Maret 2022. Film Doctor Strange 2 ini disutradarai Sam Raimi yang sebelumnya sukses dengan trilogi Spider-Man

Selanjutnya: Black Widow, kata Scarlett Johansson tentang Florence Pugh yang jadi penggantinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru