Film

Film terakhir Chadwick Boseman, Ma Rainey's Black Bottom di Netflix rilis 4 foto baru

Kamis, 01 Oktober 2020 | 16:07 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Film terakhir Chadwick Boseman, Ma Rainey's Black Bottom di Netflix rilis 4 foto baru

Chadwick Boseman dalam foto-foto terbaru film terakhirnya Ma Rainey's Black Bottom di Netflix. 

KONTAN.CO.ID - Chadwick Boseman membintangi film Netflix terbaru berjudul Ma Rainey's Black Bottom. Penampilannya di film ini dapat dilihat di foto-foto terbaru yang diunggah Netflix. 

Ma Rainey's Black Bottom adalah film Netflix terbaru yang dibintangi Chadwick Boseman bersama Viola Davis. Film Netflix terbaru ini adalah proyek film terakhir Chadwick Boseman sebelum meninggal. 

Film ini menampilkan Chicago di era 1927. Film Netflix terbaru Ma Rainey's Black Bottom akan menampilkan cerita yang masih kuat dengan musik, isu rasisme, dan permasalahan yang dialami para pekerja seni musik berkulit hitam. 

Di film Netflix terbaru ini, Chadwick Boseman memerankan seorang pemain terompet muda yang penuh semangat. Dia berjuang untuk menorehkan kesuksesan di industri musik.

Baca Juga: Film Netflix terbaru Adam Sandler untuk menyambut Halloween, ini trailer & posternya

Chadwick Boseman di film Netflix terbaru

Di foto terbaru film Ma Rainey's Black Bottom, Chadwick Boseman terlihat fokus bermain terompet di atas panggung bersama seniman lainnya. Dia tampil rapi dengan memakai jas. 

Film Netflix terbaru Ma Raineys Black Bottom yang menjadi film terakhir Chadwick Boseman.

Nantikan film Ma Rainey's Black Bottom yang akan tayang 18 Desember di Netflix. Film terakhir Chadwick Boseman tersebut disutradarai George C. Wolfe. 

 

Chadwick Boseman membuat dunia bersedih dengan kematiannya yang terasa sangat mendadak. Aktor tersebut menderita kanker usus sejak 2016. Chadwick akan selalu dikenang sebagai aktor hebat. 

Chadwick Boseman selama ini dikenal populer dengan perannya sebagai superhero Black Panther. Proyek film terakhirnya di Netflix ini mungkin akan sedikit mengobati rasa rindu fans pada Chadwick.

Selanjutnya: Desainer kostum kenang pertama kali Chadwick Boseman memakai kostum Black Panther

Editor: Mega Putri


Terbaru