Film Netflix terbaru Adam Sandler untuk menyambut Halloween, ini trailer & posternya

Kamis, 01 Oktober 2020 | 14:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Netflix terbaru Adam Sandler untuk menyambut Halloween, ini trailer & posternya

Foto dan trailer film terbaru Netflix Hubie Halloween yang dibintangi Adam Sandler.

KONTAN.CO.ID - Adam Sandler akan menunjukkan akting komedinya lagi di film Netflix terbaru Hubie Halloween. Namun, kali ini aksi komedinya akan bercampur dengan adegan menyeramkan. 

Hubie Halloween adalah film Netflix terbaru yang sangat cocok ditonton untuk mneyambut perayaan Halloween. Sesuai judulnya, Hubie Halloween akan menampilkan aksi Hubie Dubois saat perayaan Halloween di kotanya. 

Trailer Hubie Halloween menampilkan orang-orang yang ramai merayakan Halloween. Tiba-tiba, peristiwa-peristiwa aneh dan menyeramkan terjadi di kota tersebut. 

Polisi sempat menghiraukan laporan kejadian-kejadian aneh dari Hubie Dubois (Adam Sandler). Oleh karena itu, Hubie Dubois pun harus berusaha untuk menghadapi hal-hal aneh itu sendiri.

Baca juga: Dampak teh boba bagi kesehatan, dari diabetes, penuaan dini dll 

Film Netflix terbaru Adam Sandler

Meski trailer film Netflix terbaru ini menampilkan banyak adegan misterius, namun Adam Sandler tetap kuat dengan akting komedinya. Selain Adam Sandler, film Netflix terbaru ini juga dibintangi Peyton List hingga Julie Bowen.

 Adam Sandler bersama para pemeran lainnya juga muncul dalam poster film Hubie Halloween. Adam Sandler terlihat terkejut dalam poster film Hubie Halloween yang bernuansa seram dan gelap tersebut. 

Poster Hubie Halloween, film Netflix terbaru yang dibintangi Adam Sandler.

Nantikan film Hubie Halloween dibintangi Adam Sandler yang akan tayang mulai 7 Oktober 2020. Film Hubie Halloween mungkin akan sukses seperti film Adam Sandler lainnya di Netflix. 

Film Murder Mystery yang dibintangi Adam Sandler dan Jennifer Aniston adalah film paling populer tahun 2019 di Netflix. Film Murder Mystery kabarnya akan ada sekuelnya.    

Selanjutnya: Iman Vellani akan menjadi Ms. Marvel di Disney+, superhero muslim pertama di Marvel

Editor: Mega Putri


Terbaru