Film

Iman Vellani akan menjadi Ms. Marvel di Disney+, superhero muslim pertama di Marvel

Kamis, 01 Oktober 2020 | 10:14 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Iman Vellani akan menjadi Ms. Marvel di Disney+, superhero muslim pertama di Marvel

Iman Vellani akan menjadi Ms. Marvel di Disney+, superhero muslim remaja pertama di Marvel. 


KONTAN.CO.ID - Marvel kabarnya telah memilih nama pemeran Ms. Marvel untuk series terbarunya di Disney+. Variety melaporkan, karakter Ms. Marvel akan diperankan oleh Iman Vellani. 

Menurut Variety, kabar terpilihnya Iman Vellani berdasarkan informasi dari berbagai sumber yang dekat dengan proyek series terbaru Ms. Marvel ini. Namun, Disney Plus dan Marvel menolak memberikan komentarnya. 

Ms. Marvel sendiri merupakan karakter superhero yang sudah dinanti-nantikan fans Marvel. Ada banyak hal menarik tentang karakter superhero Ms. Marvel ini.

Kamala Khan adalah remaja di balik topeng superhero Ms. Marvel. Kamala Khan merupakan remaja muslim Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey. Dia sangat mengidolakan superhero Captain Marvel (Brie Larson). 

Baca Juga: Desainer kostum kenang pertama kali Chadwick Boseman memakai kostum Black Panther

Series Ms. Marvel di Disney+

Series terbaru Ms. Marvel di Disney+ ini akan menampilkan Kamala Khan yang memiliki kekuatan super. Menurut Marvel seperti yang dikutip dari Variety, superhero Ms. Marvel mampu mengubah bentuk dan ukuran.

Iman Vellani sebagai Ms. Marvel untuk series terbaru Disney+, superhero muslim remaja pertama di Marvel.

Identitas Kamala Khan sebagai superhero muslim Pakistan-Amerika berpotensi menjadi cerita yang kuat sekaligus sensitif. Banyak fans penasaran bagaimana Marvel akan mengembangkan dan menampilkan cerita tentang Kamala Khan tersebut.

Nantikan bagaimana cerita tentang Kamala Khan, superhero muslim pertama yang masuk ke Marvel Cinematic Universe. Karakter Kamala Khan juga akan masuk dalam franchise film superhero dari Marvel Studios.  

Sementara itu, Marvel dan Disney juga menyiapkan banyak series terbaru yang akan tayang di Disney+. Mulai dari WandaVision, The Falcon and The Winter Soldier, Loki, She-Hulk, dan yang terbaru adalah kabar Samuel L. Jackson akan kembali menjadi Nick Fury di series Disney+. 

Selanjutnya: Garap sekuel The Lion King, Disney ajak sutradara dari film Moonlight pemenang Oscars

Editor: Mega Putri


Terbaru