Film

Black Widow, kata Scarlett Johansson tentang Florence Pugh yang jadi penggantinya

Rabu, 23 September 2020 | 13:19 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Black Widow, kata Scarlett Johansson tentang Florence Pugh yang jadi penggantinya

Scarlett Johansson puji karakter Yelena Belova (Florence Pugh) yang berpotensi menggantikan Black Widow di film Marvel.

KONTAN.CO.ID - Film Black Widow adalah film terbaru Marvel yang dibintangi Scarlett Johansson. Black Widow sebagai salah satu karakter favorit fans di Marvel sudah sangat dinantikan film solonya. 

Black Widow memiliki peran yang penting di setiap aksi tim Avengers. Di fim solo Black Widow ini, Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) akan kembali ke tempat asalnya dan melakukan misi berbahaya. 

Sejak trailer film Black Widow pertama dirilis, fans Marvel tidak hanya senang melihat akting Scarlett Johansson. Karakter Yelena Belova yang diperankan Florence Pugh langsung mencuri perhatian. 

Karakter ini adalah saudara Natasha Romanoff yang akan membantu menyelesaikan misi baru. Banyak yang memprediksi, Florence Pugh sebagai Yelena akan menggantikan posisi Scarlett Johansson di film-film Marvel Selanjutnya. 

Baca Juga: Film Black Widow, alasan sutradara anggap ini jauh lebih serius & beda dari film MCU

Black Widow, Scarlett Johansson puji Yelena Belova (Florence Pugh) yang berpotensi menggantikan Black Widow di Marvel.

Ini karena Natasha Romanoff mati di film Avengers: Endgame, sedangkan film Black Widow diprediksi menampilkan setting waktu setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Apalagi, Yelena sendiri memiliki gerakan berkelahi yang sama seperti Black Widow

Scarlett Johansson puji Florence Pugh

Kabar tentang potensi Florence Pugh yang akan menggantikan Black Widow ditanggapi santai oleh Scarlett Johansson. Aktris itu dalam wawancara bersama Total Film mengungkapkan, "Saya sudah merasakan itu sejak awal".

"Dia sepenuhnya berdiri sendiri. Dia kuat dan berbeda. Dia sangat berbeda dari Natasha," kata Scarlett Johansson seperti dikutip dari Total Film. "Anda juga akan melihat perbedaan generasi tentang bagaimana mereka merespon sesuatu dan apa yang mereka perhatikan," imbuhnya. 

"Apa yang dia lakukan ini sangat baru. Ini sangat representatif dan juga siapa dia sebagai seseorang," kata Scarlett Johansson.

Aktris ini memuji karakter Yelena yang percaya diri dan pemberani. "Ini mengagumkan bisa menyaksikan sesuatu yang hebat sedang terjadi," pujinya. 

Selanjutnya: Film Black Widow, Scarlett Johansson digantikan Florence Pugh di film selanjutnya?

Editor: Mega Putri


Terbaru