Film Black Widow, alasan sutradara anggap ini jauh lebih serius & beda dari film MCU

Kamis, 17 September 2020 | 14:07 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Film Black Widow, alasan sutradara anggap ini jauh lebih serius & beda dari film MCU

Film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson akan berbeda dari film-film superhero Marvel Cinematic Universe lainnya.

KONTAN.CO.ID - Film terbaru Marvel yaitu Black Widow segera tayang di tahun 2020. Film Black Widow akan menampilkan akting Scarlett Johansson dan Florence Pugh. 

Film Black Widow menceritakan Natasha Romanoff yang kembali ke Rusia untuk menyelesaikan misi berbahaya. Dia bertemu dengan Yelena Belova (Florence Pugh) dan keluarga Natasha lainnya. 

Film Black Widow adalah film pertama Phase 4 di Marvel Studios. Meski alur cerita masih disimpan rapat oleh Marvel, banyak yang memprediksi setting waktu di film Black Widow adalah setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War

Belum lama ini, foto-foto adegan terbaru film Black Widow telah dirilis melalui Total Film. Sutradara film Black Widow, Cate Shortland, dalam wawancara bersama Total Film menjelaskan, film Black Widow berbeda dari film MCU lainnya. 

Baca Juga: Jonathan Majors kabarnya gabung Marvel, perankan super villain di film Ant-Man 3?

Perbedaan Black Widow dari film MCU lain

Di tim Avengers, Natasha Romanoff adalah mata-mata wanita diantara superhero lainnya. Mengutip Total Films, sutradara berkata, "Dia satu-satunya karakter yang tidak memiliki kekuatan super."

"Kita melihatnya sebagai kekuatan karena dia selalu menggali jauh lebih dalam untuk keluar dari situasi buruk," kata sutradara Black Widow. "Dan kita menempatkan dia di banyak situasi berat," imbuhnya.

Sutradara mengungkapkan, karakter Natasha ini seperti di film Silence of The Lambs. "Ini hebat karena dia gugup saat memegang senapan. Namun, di dalam dirinya tetap tangguh. Saya ingin membawa itu menjadi karakter," kata sutradara seperti dikutip dari Total Film.

"Jadi Anda tidak hanya menonton dia terbang di berbagai situasi dan mengetahui dia bisa melaluinya. Anda akan melihat sisi tangguh dan tekadnya," kata sutradara film Black Widow. Saksikan film Black Widow yang akan tayang 6 November 2020. 

Selanjutnya: 3 Foto terbaru film Black Widow dibintangi Scarlett Johansson, ada tank Taskmaster

Editor: Mega Putri


Terbaru