Film

3 Foto terbaru film Black Widow dibintangi Scarlett Johansson, ada tank Taskmaster

Kamis, 17 September 2020 | 11:53 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
3 Foto terbaru film Black Widow dibintangi Scarlett Johansson, ada tank Taskmaster

Foto-foto terbaru cuplikan film Black Widow produksi Marvel Studios dan Disney yang dibintangi Florence Pugh dan Scarlett Johansson.

KONTAN.CO.ID - Di tengah film-film blockbuster yang menunda jadwal tayang, film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson tidak henti melakukan promosi. 

Film Black Widow produksi Marvel Studios ini baru saja merilis tiga foto cuplikan adegan dari Total Films. Black Widow sebagai Natasha Romanoff akan kembali ke Rusia dan bertemu musuh baru. 

Foto pertama menampilkan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dan Yelena Belova (Florence Pugh). Sejak trailer film Black Widow dirilis, Marvel menunjukkan Natasha dan Yelena yang melakukan sebuah misi berbahaya. 

Foto terbaru film Black Widow memperlihatkan Natasha dan Yelena yang terkejut melihat sesuatu di depan mereka. Foto kedua menampilkan Yelena Belova yang berlari menghindari kebakaran besar di belakangnya.

Baca Juga: Film Korea terbaru ajak Byun Yo Han pemeran Mr. Sunshine, siapkan kisah thriller ini

 

Villain di film Black Widow

Foto ketiga menampilkan Taskmaster, musuh utama di film Black Widow. Ini adalah karakter misterius yang belum diungkap pemerannya oleh Marvel Studios. 

Foto terbaru film Black Widow ini menunjukkan tank Taskmaster di tengah jalan raya yang padat dipenuhi mobil-mobil lain. Taskmaster akan menjadi villain berbahaya karena dapat menirukan gaya berkelahi lawannya. 

Black Widow akan menjadi film pertama yang mengawali Phase 4 di Marvel Cinematic Universe. Fans Marvel memiliki ekspektasi yang tinggi pada film Black Widow.

Sudah lama fans superhero Marvel menantikan film solo Black Widow. Banyak yang penasaran dengan detail cerita hidup Natasha Romanoff sebagai mata-mata dan juga masa lalunya. Ini karena Natasha adalah salah satu tokoh Marvel favorit penonton. 

Film Black Widow akan tayang 6 November 2020. Di masa pandemi saat ini, tidak menutup kemungkinan jadwal tayang film Black Widow akan diundur sekali lagi. 

Selanjutnya: Trailer series Serigala Terakhir, tonton kerennya aksi berkelahi Abimana Aryasatya

Editor: Mega Putri


Terbaru