Film

Film Korea terbaru ajak Byun Yo Han pemeran Mr. Sunshine, siapkan kisah thriller ini

Kamis, 17 September 2020 | 08:15 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Film Korea terbaru ajak Byun Yo Han pemeran Mr. Sunshine, siapkan kisah thriller ini

Byun Yo Han pemeran Mr. Sunshine akan bintangi film Korea terbaru genre thriller?

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Film Korea terbaru berjudul She's Dead mengajak Byun Yo Han, pemeran drakor Mr. Sunshine dan aktris Shin Hye Sun sebagai dua pemeran utamanya. 

Newsen melaporkan pada Rabu (16/9), agensi pemeran Mr. Sunshine ini mengonfirmasi adanya tawaran di film Korea terbaru. Begitu juga dengan agensi Shin Hye Sun yang membenarkan artisnya sedang mempertimbangkan film Korea terbaru. 

Byun Yo Han adalah pemeran salah satu karakter penting dalam drakor Mr. Sunshine. Di sisi lain, Shin Hye Sun sendiri merupakan aktris dengan peran yang kuat dalam drakor Secret Forest season 1.

Selain drama Korea Mr. Sunshine, Byun Yo Han telah membintangi drakor dan film lainnya. Sebelum terkenal sebagai pemeran Mr. Sunshine, Byun Yo Han juga membintangi drama Korea terbaik Misaeng

Baca Juga: Pemeran drakor Reply 1988 tunjukkan dukungan ke drama Korea terbaru Go Kyung Pyo

Shin Hye Sun sendiri saat ini menjadi artis utama drama Korea terbaru genre sejarah. Jika menerima tawaran peran di film Korea terbaru ini, maka Byun Yo Han dan Shin Hye Sun akan reuni setelah bekerjasama di film A Day (2017). 

Sinopsis film Korea terbaru

Sementara itu, film Korea terbaru She's Dead menceritakan seorang laki-laki yang masuk ke rumah seorang influencer media sosial. Pria itu menemukan sang influencer media sosial meninggal di rumahnya. 

Cerita di film Korea terbaru ini akan dikemas dalam genre thriller dan menegangkan. Film Korea terbaru She's Dead akan membuat penonton ikut takut sekaligus penasaran dengan detail setiap karakternya. 

Nantikan bagaimana keputusan dari Shin Hye Sun dan pemeran Mr. Sunshine itu terhadap tawaran perannya. Kabarnya, film Korea terbaru ini dijadwalkan memulai proses syuting sekitar tahun 2020. 

Selanjutnya: Drakor Coffee Prince akan reuni, 5 drama Korea terbaik Gong Yoo ini sudah ditonton?

Editor: Mega Putri


Terbaru