Pemeran drakor Reply 1988 tunjukkan dukungan ke drama Korea terbaru Go Kyung Pyo

Rabu, 16 September 2020 | 15:24 WIB Sumber: Soompi
Pemeran drakor Reply 1988 tunjukkan dukungan ke drama Korea terbaru Go Kyung Pyo

Drama Korea terbaru Go Kyung Pyo mendapatkan kiriman dukungan dari aktor drakor Reply 1988 di lokasi syuting.

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Private Lives merupakan salah satu drama Korea terbaru tahun 2020 yang akan tayang di JTBC. Drakor ini akan menampilkan akting Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD.

Drama Korea Private Lives sempat menghentikan proses syuting sementara saat muncul banyak kasus virus corona baru di Seoul. Kini, drakor Private Lives yang dibintangi Go Kyung Pyo telah melanjutkan proses syuting dan gencar promosi. 

Ternyata, di tengah kesibukan syuting drama Korea terbaru ini, Go Kyung Pyo mendapatkan dukungan dari aktris lain. Dia adalah aktris Kim Sun Young yang membintangi drakor Reply 1988.

Reply 1988 sendiri merupakan salah satu drama Korea peraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. Di drama Korea Reply 1988 tersebut, Kim Sun Young memerankan ibu Sun Woo (Go Kyung Pyo). 

Baca Juga: Drama Korea Record of Youth di Netflix akan tampilkan Park Seo Joon, peran apa?

Dukungan dari pemeran Reply 1988

Dukungan dari aktris drama Korea Reply 1988 ini ditunjukkan Go Kyung Pyo di Instagram pada Rabu (16/9). Pemeran drakor Reply 1988 itu mengirimkan truk minuman kopi ke lokasi syuting Private Lives.

 

Menggutip Soompi, di banner truk itu tertulis, "Saya harap semua pemeran dan kru drama Private Lives akan menyelesaikan syuting dengan keadaan sehat. Saya mendukung aktor Go Kyung Pyo". Selain itu, di banner lainnya tertulis, "Pemeran dan kru Private Lives, nikmati ini dan bertahanlah."

Go Kyung Pyo mengungkapkan, dia senang mendapatkan dukungan ketika sedang sibuk syuting hingga larut malam. Jangan lupa menyaksikan drakor Private Lives yang dibintangi Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD pada 7 Oktober.

Drama Korea Reply 1988 sendiri telah tamat tahun 2016 namun kembali populer di tahun 2020 ini. Kisahnya yang menarik, adegan lucu, dan akting para pemeran membuat drama Korea Reply 1988 memiliki tempat tersendiri di hati para penontonnya.

Selanjutnya: Drakor Coffee Prince akan reuni, 5 drama Korea terbaik Gong Yoo ini sudah ditonton?

Editor: Mega Putri


Terbaru