Drakor Coffee Prince akan reuni, 5 drama Korea terbaik Gong Yoo ini sudah ditonton?

Rabu, 16 September 2020 | 10:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Coffee Prince akan reuni, 5 drama Korea terbaik Gong Yoo ini sudah ditonton?

Coffee Prince, drakor populer yang menjadi salah satu drama Korea terbaik Gong Yoo.


DRAMA KOREA - Fans drama Korea pada tahun 2020 ini dikejutkan dengan dokumenter reuni Coffee Prince di MBC. Coffee Prince merupakan drakor Gong Yoo yang sangat populer di tahun 2007. 

Dokumenter ini akan mempertemukan aktor-aktor pemeran drama Korea Coffee Prince. Ada Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Kim Dong Wook, Kim Jae Wook, Lee Sun Gyun, dan juga Chae Jung Ann. 

Gong Yoo dan para pemeran Coffee Prince tersebut mengunjungi kafe tempat syuting drama Korea ini. Setelah 13 tahun berlalu sejak drakor ini tayang, tampanya banyak hal menarik yang akan ditampilkan di reuni Coffee Prince

Bagi pecinta Gong Yoo, ada beberapa drama Korea terbaik aktor ini yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Nah, inilah rekomendasi lima drama Korea terbaik Gong Yoo dengan cerita menarik.

Baca Juga: Drakor Coffee Prince reuni bareng Gong Yoo hingga Kim Jae Wook, 13 tahun sejak tayang

Goblin (2016-2017)

Goblin

Goblin menjadi comeback Gong Yoo setelah absen sebagai aktor utama drama Korea selama hampir lima tahun. Goblin masuk deretan drama Korea peraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. 

Salah satu drama Korea terbaik Gong Yoo ini dibintangi bersama Kim Go Eun. Drakor Goblin bercerita tentang Kim Shin yang hidup abadi. Ketika berusia 900 tahun, dia bertemu siswi SMA (Kim Go Eun) yang bisa melihat hantu dan malaikat maut. 

Big (2012)

Big

Drama Korea Big menampilkan akting Gong Yoo bersama aktris Bae Suzy dan Lee Min Jung. Gong Yoo memerankan seorang dokter berusia sekitar 30 tahun yang dirasuki oleh jiwa siswa berusia 18 tahun. 

Dokter tersebut dekat dengan guru SMA bernama Gil Da Ran (Lee Min Jung). Permasalahan di drakor Big semakin bertambah saat dokter itu jatuh cinta pada wanita lain (Bae Suzy). Jangan sampai melewatkan salah satu drama Korea terbaik Gong Yoo ini. 

Baca Juga: 10 Drakor terbaik peraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV, sudah nonton?

Editor: Mega Putri

Terbaru