HOME

Drakor Coffee Prince reuni bareng Gong Yoo hingga Kim Jae Wook, 13 tahun sejak tayang

Rabu, 16 September 2020 | 08:34 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Drakor Coffee Prince reuni bareng Gong Yoo hingga Kim Jae Wook, 13 tahun sejak tayang

Inilah teaser dokumenter drama Korea (drakor) Coffee Prince bersama Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyun, dan Kim Jae Wook.

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Di tengah beragam drama Korea terbaru tahun 2020, drakor Coffee Prince justru akan reuni. Reuni drama Korea Coffee Prince akan menampilkan Gong Yoo hingga Lee Jae Wook. 

Coffee Prince adalah drama Korea populer yang ditayangkan tahun 2007. Drakor ini dibintangi Gong Yoo, Kim Jae Wook, Kim Dong Wook, Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyun, dan Chae Jung An. 

Ini adalah drama Korea yang sangat populer di Korea Selatan hingga berbagai negara lain. Ketika drama Korea Coffee Prince tayang tahun 2007, nama yang mungkin paling populer saat itu hanya Gong Yoo dan Yoon Eun Hye. 

Namun kini setiap aktor dan aktris di drakor Coffee Prince telah sukses. Lee Sun Gyun bahkan menjadi salah satu pemeran utama film Parasite dan drama-drama Korea populer lainnya. 

Baca Juga: Drama Korea Zombie Detective, 3 hal menarik yang layak dinanti menurut para pemeran

Teaser reuni drakor Coffee Prince

Kini drama Korea Coffee Prince reuni dengan mempertemukan Gong Yoo hingga Kim Jae Wook di lokasi syuting drakor tersebut. Pertemuan mereka akan ditayangkan dalam sebuah program dokumenter di MBC. 

Teaser video perdana dokumenter Coffee Prince yang dirilis MBC menampilkan para pemeran yang senang mengunjungi lokasi syuting drakor ini lagi. Yoon Eun Hye tampak terkejut dengan apa yang dia temukan di dalam kafe drakor ini.

Gong Yoo hingga Kim Jae Wook akan membahas perbandingan drama Korea Coffe Prince tahun 2007 dengan perspektif di tahun 2020. Kira-kira apa saja hal lainnya yang akan dibahas Gong Yoo hingga Kim Sun Gyun dan Kim Jae Wook?

Nantikan seperti apa pertemuan mereka di reuni drakor Coffee Prince ini. Sayangnya, MBC belum mengumumkan jadwal tayang dokumenter reuni drama Korea Coffee Prince

Selanjutnya: 6 Drama Korea terbaik peraih rating tertinggi di minggu kedua September 2020

Editor: Mega Putri


Terbaru