Film

Drama Korea Record of Youth di Netflix akan tampilkan Park Seo Joon, peran apa?

Rabu, 16 September 2020 | 13:30 WIB Sumber: Soompi
Drama Korea Record of Youth di Netflix akan tampilkan Park Seo Joon, peran apa?

Park Seo Joon akan menjadi cameo di drama Korea Record of Youth Park Bo Gum.

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Drama Korea Record of Youth yang tayang di Netflix dan tvN tampaknya tak henti menarik perhatian penonton. Drakor ini akan menampilkan akting Park Seo Joon. 

Park Seo Joon akan tampil sebagai cameo di drama Korea populer tersebut. Mengutip Soompi, penampilannya ini telah dikonfirmasi oleh agensinya, Awesome ENT, pada Rabu (16/9). 

Menurut Awesome ENT, Park Seo Joon telah selesai syuting peran barunya di drama Korea Record of Youth. Sayangnya, tim produksi Record of Youth maupun agensi Park Seo Joon tidak membocorkan informasi tentang peran baru yang dia bintangi itu.

Kabarnya, Park Seo Joon bersedia tampil di drakor Record of Youth karena pertemanan yang terjalin dengan Park Bo Gum. Sebelumnya, Park Bo Gum menjadi cameo di drakor Itaewon Class yang dibintangi Park Seo Joon.

Baca Juga: Drakor Coffee Prince reuni bareng Gong Yoo hingga Kim Jae Wook, 13 tahun sejak tayang

Drama Korea Itaewon Class populer di Netflix dan mendapatkan rating tinggi di channel JTBC. Tidak berlebihan untuk menempatkan Itaewon Class sebagai salah satu drama Korea terbaik di 2020.  

Reuni aktor dan penulis

Selain itu, penampilan Park Seo Joon di Record of Youth juga menjadi reuninya dengan penulis Ha Myung Hee. Dia adalah penulis naskah Record of Youth yang sebelumnya menulis untuk drakor A Word From Warm Heart (2013).

Sebelum sepopuler sekarang, Park Seo Joon menjadi pemeran pendukung di drakor A Word From Warm Heart. Kini, Park Seo Joon adalah salah satu aktor yang selalu sukses membintangi drama-drama Korea populer. 

Nantikan episode terbaru drakor Record of Youth yang akan tayang 21 September. Park Seo Joon mungkin akan mengejutkan penonton dengan peran baru yang tidak diduga-duga. 

Selanjutnya: Drakor Coffee Prince akan reuni, 5 drama Korea terbaik Gong Yoo ini sudah ditonton?

Editor: Mega Putri


Terbaru