Film

Trailer series Serigala Terakhir, tonton kerennya aksi berkelahi Abimana Aryasatya

Rabu, 16 September 2020 | 14:33 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Trailer series Serigala Terakhir, tonton kerennya aksi berkelahi Abimana Aryasatya

Abimana Artasatya dalam poster series Serigala Terakhir yang akan tayang di Vidio.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Siapa yang masih mengingat film Serigala Terakhir yang tayang 2009 lalu? Film drama kriminal ini akan hadir dalam bentuk series Serigala Terakhir di Vidio. 

Serigala Terakhir yang tayang 2009 merupakan film populer dibintangi sederet aktor muda berbakat. Ada Vino G. Bastian, Dion Wiyoko, Reza Pahlevi, Abimana Aryasatya, hingga Al Fathir Muchtar. 

Film ini bercerita tentang sekelompok pemuda yang bersahabat dan menghadapi bahaya. Akting para pemeran, aksi adegan perkelahian yang menegangkan, dan alur cerita seru membuat film Serigala Terakhir sukses. 

Kini, Abimana Aryasatya akan kembali dalam series Serigala Terakhir bersama Rizky Nazar di Vidio. Trailer series Serigala Terakhir akhirnya meluncur pada Rabu (16/9) di Vidio. 

Baca Juga: Baru tayang tiga hari, film anime Crayon Shin-chan raih pendapatan US$ 2,4 juta

Sinopsis series Serigala Terakhir

Trailer series Serigala Terakhir menampilkan Alex (Abimana) yang baru saja keluar dari penjara. Dia mencoba menebus kesalahannya 10 tahun lalu dan ingin hidup lebih baik.

Namun, masa lalu justru mengejarnya kembali. Alex sekali lagi harus menghadapi bahaya masa lalunya. Ketika orang-orang yang disayang diculik, Alex tidak punya pilihan lain dan mulai menghadapi bahaya lagi.

Series Serigala Terakhir disutradarai oleh Tommy Dewo. Selain Abimana Artasatya, series Serigala Terakhir turut dibintangi Hannah Al Rashid, Reza Pahlevi, dan Tio Pakusadewo. 

Jangan sampai terlewatkan, series Serigala Terakhir akan tayang mulai 25 September di Vidio. Nantikan seperti apa kelanjutan cerita Alex di series Serigala Terakhir

Selanjutnya: Adam Sandler dan Drew Barrymore reboot 50 First Dates versi 2020, seperti apa?

Editor: Mega Putri


Terbaru