Film

Adam Sandler dan Drew Barrymore reboot 50 First Dates versi 2020, seperti apa?

Selasa, 15 September 2020 | 13:06 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Adam Sandler dan Drew Barrymore reboot 50 First Dates versi 2020, seperti apa?

Adam Sandler dan Drew Barrymore tampil memerankan dua karakter mereka lagi di reboot film 50 First Dates.

KONTAN.CO.ID - Adam Sandler dan Drew Barrymore populer sebagai dua bintang utama film 50 First Dates. Ini adalah film genre komedi romantis Hollywood yang tayang 2004 lalu. 

Meski telah lama tayang, film 50 First Dates tetap menjadi favorit para penggemarnya. Akting Adam Sandler dan Drew Barrymore dalam adegan romantis hingga komedi akan terus menghibur penonton.

Kini, Adam Sandler dan Drew Barrymore tampil memerankan karakter mereka lagi dalam video reboot 50 First Dates versi 2020. Video reboot 50 First Dates itu diunggah di The Drew Barrymore Show pada Senin (14/9). 

Di video ini, Adam Sandler kembali menjadi Henry yang menyapa Lucy (Drew Barrymore) pada pagi hari. Momen ini akan mengingatkan penonton pada adegan romantis di akhir film 50 First Dates

Baca Juga: 6 Drama Korea terbaik peraih rating tertinggi di minggu kedua September 2020

Reboot 50 First Dates

Adam Sandler menjelaskan, Henry adalah suami Lucy dan mereka telah memiliki seorang anak. Kocak, Adam Sandler kemudian merangkum apa saja hal mengejutkan yang terjadi di 2020. 

 
Adam Sandler bercerita tentang pandemi yang terjadi di 2020, acara baseball yang kini memiliki penonton palsu, dan Netflix yang populer. Video reboot 50 First Dates juga menunjukkan karakter Tom yang diperankan Allen Covert. 

Video reboot 50 First Dates ini bisa mengobati kerinduan fans pada pasangan film tersebut. Penampilan Adam Sandler dan Drew Barrymore di sini juga bisa menjadi nostalgia popularitas genre komedi romantis sekitar tahun 2000 di Hollywood. 

Sementara itu, ada banyak film Adam Sandler yang dapat disaksikan di Netflix. Film Murder Mystery yang dibintangi bersama Jennifer Aniston menjadi film terpopuler tahun 2019 di Netflix.

Aktor ini juga akan tampil dalam film terbaru Adam Sandler di Netflix berjudul Hubie Halloween. Nantikan akting lucu Adam Sandler di Hubie Halloween yang tayang 7 Oktober.

Selanjutnya: Film No Time To Die James Bond rilis teaser, aksi Rami Malek sebagai villain terbaru

Editor: Mega Putri


Terbaru