Film

Film No Time To Die James Bond rilis teaser, aksi Rami Malek sebagai villain terbaru

Selasa, 15 September 2020 | 10:15 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Film No Time To Die James Bond rilis teaser, aksi Rami Malek sebagai villain terbaru

Teaser video film James Bond, No Time To Die, tunjukkan penampilan Rami Malek sebagai villain terbaru.

KONTAN.CO.ID - Film No Time To Die tentang aksi agen khusus sekaligus mata-mata dari Inggris, James Bond, akan selalu membuat penonton penasaran. Teaser video terbaru yang dirilis fokus menampilkan Rami Malek.

Aktor Rami Malek akan memerankan villain atau karakter jahat baru benama Safin. Dia bukanlah musuh pertama yang akan melawan James Bond (Daniel Craig) sepanjang franchise film agen rahasia ini. 

Meski begitu, teaser video terbaru film No Time To Die menunjukkan aksi Safin yang membuat James Bond terkejut. Rami Malek sebagai Safin menunjukkan bagaimana kehadirannya menjadi ancaman baru bagi James Bond dan dunia. 

Karakter Safin tampil dengan kulit wajahnya yang terlihat rusak. Rami Malek menunjukkan pesona karakter Safin yang tenang dan misterius saat melakukan semua rencananya. 

Villain terbaru James Bond

Safin berusaha membunuh orang sebanyak mungkin dengan cara yang mudah dan cepat. Karakter jahat di film No Time To Die ini menganggap dirinya seperti James Bond, namun ingin semuanya terlihat lebih "rapi". 

Di teaser video film terbaru James Bond itu, Rami Malek menjelaskan, dia ingin Safin menganggap dirinya sebagai pahlawan. Selain itu, teaser juga menunjukkan adegan-adegan laga yang tak kalah menarik dibandingkan film James Bond lainnya. 

Tim produksi film No Time To Die hingga saat ini masih menyimpan plot cerita tentang misi James Bond. Apakah Safin yang diperankan Rami Malek akan menjadi ancaman terbesar James Bond dibandingkan karakter jahat lainnya? 

Nantikan penampilan mereka di film No Time To Die yang akan tayang 20 November 2020. Akting Rami Malek yang memukau di film Bohemian Rhapsody layak menjadi alasan kuat untuk menantikan penampilannya di film No Time To Die.

Selanjutnya: Bos Marvel ternyata dukung James Gunn dan kunjungi lokasi syuting film Suicide Squad

Editor: Mega Putri


Terbaru