Film

Bos Marvel ternyata dukung James Gunn dan kunjungi lokasi syuting film Suicide Squad

Senin, 14 September 2020 | 16:09 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Bos Marvel ternyata dukung James Gunn dan kunjungi lokasi syuting film Suicide Squad

James Gunn menjawab pertanyaan fans tentang dukungan bos Marvel di film The Suicide Squad produksi DC.

KONTAN.CO.ID - Bos Marvel Kevin Feige ternyata memberikan dukungan penuh pada James Gunn hingga mengunjungi lokasi syuting film The Suicide Squad. Ini adalah film yang diangkat dari komik DC. 

Sutradara James Gunn sempat dipecat dari Disney dan Marvel karena cuitan lamanya yang kontroversial diungkit kembali oleh seseorang di Twitter. Sebelum hal ini terjadi, James Gunn sendiri sudah pernah meminta maaf dan memperbaiki sikapnya.

Meski begitu, Disney seolah tidak memiliki pilihan lain dan harus mempertahankan citranya di depan publik. Disney pun memecat James Gunn dari Marvel Studios. 

Hengkangnya James Gunn menuai pro kontra dari publik. Banyak fans yang sedih karena James Gunn harus melepaskan proyek film Guardian of The Galaxy Vol.3. Aktor-aktor film Marvel tersebut menunjukkan dukungan penuh pada James Gunn. 

Namun, Gunn seolah tidak larut dalam permasalahan itu. James Gunn mengejutkan publik dengan menjadi sutradara film The Suicide Squad dari DC.

Baca Juga: Jason Momoa puji skala film Dune lebih besar dari Game of Thrones dan Aquaman

Dukungan bos Marvel Kevin Feige

DC adalah pesaing Marvel dalam franchise film superhero. James Gunn dalam interkasi terbarunya bersama fans di Instagram mengungkapkan, dia mendapatkan dukungan dari bos Marvel. 

The Suicide Squad

Seorang fans bertanya, "Bagaimana reaksi Marvel saat kamu mengatakan pada mereka bahwa kamu juga bekerja dengan DC?". James Gunn menjawab, "Saya sudah mengatakan pada Kevin Feige sebelum menerima pekerjaan ini".

"Dia sangat santai dan mendukung seperti biasanya. Dia hanya ingin membuat film yang bagus," tulis James Gunn. "Dia dan Lou D'Esposito bahkan datang ke lokasi  dan melihat kami syuting," ungkap James Gunn.

Sutradara film The Suicide Squad itu menjelaskan, bos Marvel memberikan dukungan pada pekerjaannya di DC. Menurut James Gunn, tidak ada permusuhan antara Marvel dan DC seperti yang terjadi di komunitas fansnya. 

Selanjutnya: Film The Suicide Squad, mengenal 16 villain yang tak kalah menarik dari Harley Quinn

Editor: Mega Putri


Terbaru