Jonathan Majors kabarnya gabung Marvel, perankan super villain di film Ant-Man 3?

Selasa, 15 September 2020 | 14:37 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Jonathan Majors kabarnya gabung Marvel, perankan super villain di film Ant-Man 3?

Jonathan Majors kabarnya akan memerankan super villain di film Ant-Man 3 produksi Marvel Studios.

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios kabarnya mengajak Jonathan Majors untuk bergabung di franchise film superhero mereka. Aktor itu dikabarkan akan menjadi villain baru di film Ant-Man 3. 

Deadline melaporkan, Jonathan Majors akan memerankan karakter penting yang melawan Ant-Man dan The Wasp di film Ant-Man 3. Meski pihak Marvel tidak memberikan tanggapan, beberapa sumber terdekat dari tim produksi mengatakan, Jonathan Majors akan menjadi super villain

Jonathan Majors adalah aktor yang populer dengan perannya di Lovecraft CountryLovecraft Country merupakan series populer yang sedang banyak digemari di HBO. 

Jonathan Majors juga membintangi The Last Black Man In San Franscisco. Dia juga menunjukkan aktingnya dalam film Netflix Da 5 Bloods dan The Harder They Fall

Baca Juga: Adam Sandler dan Drew Barrymore reboot 50 First Dates versi 2020, seperti apa?

Super villain baru Marvel

Jonathan Majors kabarnya akan memerankan super villain atau karakter jahat bernama Kang. Jika Marvel menampilkan Kang sesuai versi komik, ini adalah karakter jahat yang kuat melawan Avengers

Karakter Kang memiliki kemampuan melakukan perjalanan waktu. Di sisi lain, Ant-Man merupakan superhero Avengers yang juga menguasai mesin perjalanan waktu.

Kang mungkin juga akan menjadi super villain yang menjadi ancaman baru bagi Avengers setelah Thanos mati. Nantikan kabar terbaru tentang film Ant-Man 3. 

Sementara itu, film Ant-Man 3 akan disutradarai oleh Peyton Redd. Film ini akan kembali menampilkan aksi superhero berukuran kecil diperankan Paul Rudd dan Evangeline Lily. 

Selanjutnya: Film No Time To Die James Bond rilis teaser, aksi Rami Malek sebagai villain terbaru

Editor: Mega Putri


Terbaru