Film Black Widow, Scarlett Johansson digantikan Florence Pugh di film selanjutnya?

Jumat, 18 September 2020 | 16:06 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Film Black Widow, Scarlett Johansson digantikan Florence Pugh di film selanjutnya?

Film Black Widow, Florence Pugh akan gantikan posisi Black Widow Scarlett Johansson di Marvel?


KONTAN.CO.ID - Film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson dan Florence Pugh semakin gencar promosi. Foto-foto adegan terbaru Black Widow juga telah dirilis. 

Film Black Widow diprediksi akan menampilkan setting waktu setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Scarlett Johansson sebagai Black Widow akan kembali ke tempat asalnya di Rusia. 

Film Black Widow menceritakan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dan Yelena Belova (Florence Pugh) yang melakukan misi berbahaya di tempat asal mereka dilatih menjadi pembunuh dan mata-mata. Black Widow adalah film pertama Phase 4 di MCU. 

Sejak trailer perdana film Black Widow dirilis, penampilan Florence Pugh sebagai Yelena Belova langsung menarik perhatian fans. Yelena terlihat sama kuatnya dengan Natasha Romanoff. 

Baca Juga: Tom Holland gugup di film The Devil All The Time, peran paling kelam sepanjang karier

Karakter ini juga memiliki gerakan berkelahi mirip dengan Black Widow. Yelena Belova dikisahkan sebagai saudara Natasha Romanoff yang membantunya menyelesaikan misi berbahaya. 

Setelah kematian Black Widow di Avengers: Endgame, karakter ini mungkin tidak akan muncul lagi dalam film-film Marvel selanjutnya. Yelena Belova pun diprediksi menggantikan Natasha di tim Avengers

Apalagi, Marvel Studios dan Disney tentu tidak sembarangan memilih Florence Pugh di peran yang sangat potensial untuk dikembangkan ini. Florence Pugh memukau dengan aktingnya di Midsomar, Little Women, dan masuk nominasi di Oscar. 

Pendapat Florence Pugh

Namun, Florence Pugh sendiri tampak santai menanggapi potensi dia yang akan menggantikan Scarlett Johansson. Florence Pugh dalam wawancara dengan Total Film berkata, "Jika Anda diminta bergabung dengan film Marvel, ini sangat tegang dan menyenangkan dan membuat saya semangat bergabung."

"Tentu saja Anda akan berpikir, 'Astaga, jika seperti ini lalu apa selanjutnya'. Jika itu terjadi dan saya cukup beruntung orang-orang mengapresiasi karakter ini, maka itu pilihan yang menarik untuk dilakukan," terangnya. "Aneh bila saya tidak antusias dengan itu," imbuhnya. 

"Menurut saya, suatu kebanggan bisa menjadi bagian dari klub Marvel," kata Florence Pugh. "Tapi, kita akan melihat dulu apakah orang-orang menyukai Yelena," terangnya. Nantikan film Black Widow yang tayang 6 November 2020. 

Selanjutnya: Film Black Widow, alasan sutradara anggap ini jauh lebih serius & beda dari film MCU

Editor: Mega Putri


Terbaru