Film

Tom Holland gugup di film The Devil All The Time, peran paling kelam sepanjang karier

Jumat, 18 September 2020 | 10:11 WIB Sumber: Variety
Tom Holland gugup di film The Devil All The Time, peran paling kelam sepanjang karier

Komentar Tom Holland untuk peran karakter yang rumit dan kelam di film The Devil All The Time di Netflix.

KONTAN.CO.ID - Film The Devil All The Time yang dibintangi Tom Holland saat ini populer di Netflix. Film Netflix terbaru ini bertabur bintang ternama Hollywood seperti Tom Holland dan Robert Pattinson. 

Film The Devil All The Time menampilkan cerita yang terjadi di antara perang Vietnam dan Perang Dunia II. Film Netflix terbaru ini adalah film dengan cerita berat dan dikemas dalam genre psikologikal thriller

Melansir Variety, Tom Holland memerankan seseorang yang di awal terlihat seperti pria baik. Dia mencoba melindungi orang-orang yang disayang. Film The Devil All The Time kemudian akan membawa penonton dalam cerita yang lebih gelap. 

Bagi aktor Tom Holland, film The Devil All The Time membuat dia keluar dari peran pria baik-baik. Pasalnya, selama ini Tom Holland sangat lekat dengan karakter Spider-Man, remaja yang baik di franchise film superhero Marvel. 

Baca Juga: 3 Foto terbaru film Black Widow dibintangi Scarlett Johansson, ada tank Taskmaster

Tom Holland mengaku gugup

Tom Holland dalam wawancara bersama Variety mengungkapkan, dia ternyata gugup membintangi film The Devil All The Time. "Saya harus mengatakan, saya sangat gugup saat datang ke lokasi syuting untuk pertama kalinya," kata Tom Holland, seperti dikutip dari Variety

"Ketika itu saya tidak tahu apakah saya mampu memerankan jenis karakter seperti ini," kata Tom Holland. Aktor tersebut kemudian menjelaskan karakternya yang rumit di film The Devil All The Time

Melansir Variety, Tom Holland berkata, "Dia adalah karakter yang sangat rumit dan sangat kelam. Dan, saya harus pergi ke tempat-tempat yang sebenarnya saya tidak tahu apakah saya bisa pergi ke sana atau tidak tahu apakah saya ingin pergi ke sana lagi."

Sementara itu, muncul beragam ulasan tentang film The Devil All The Time mulai dari pujian hingga kritikan pada alur ceritanya. Meski begitu, para pemeran film The Devil All The Time tetap sukses memukau penonton dengan akting mereka. Terutama bagi Tom Holland yang sekali lagi membuktikan jangkauan aktingnya di beragam peran berbeda. 

Selanjutnya: Film Black Widow, alasan sutradara anggap ini jauh lebih serius & beda dari film MCU

Editor: Mega Putri


Terbaru