Film Eternals dari Marvel rilis teaser & poster, karya sutradara pemenang Oscar 2021

Selasa, 25 Mei 2021 | 08:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Eternals dari Marvel rilis teaser & poster, karya sutradara pemenang Oscar 2021

Film Eternals dari Marvel Studios siap tayang November 2021, tonton teaser trailer dan posternya.


FILM - Film Eternals dari Marvel Studios dan Disney akhirnya merilis teaser trailer dan poster perdananya. Film ini dibintangi aktris Angelina Jolie. 

Eternals siap menampilkan akting dari sederet bintang populer. Film baru dari Marvel ini dibintangi Angelina Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan, Kit Harington hingga Kumail Nanjiani. 

Marvel juga menggandeng aktor populer Ma Dong Seok dari Korea Selatan. Ini akan menjadi debut akting mereka sebagai karakter baru di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Siap kembali di Aquaman 2, begini persiapan Jason Momoa tentang sekuel filmnya

Film Eternals sendiri disutradarai Chloe Zhao, pemenang kategori sutradara terbaik di Oscar 2021. Lama dinanti, Marvel akhirnya merilis poster dan teaser film Eternals

Teaser film Eternals dari Marvel

Ada banyak yang ditampilkan dalam teaser film Eternals. Fans Marvel akhirnya bisa melihat lebih jelas kostum para pemeran, kekuatan yang mereka miliki, dan beberapa adegan laga. 

Angelina Jolie tampil cantik dan menagagumkan dengan kostum berwarna putih. Selain itu, Marvel merilis poster film Eternals yang menampilkan pesawat luar angkasa mereka. 

Marvel Entertainment menulis, "Selama bertahun-tahun kami tidak pernah ikut campur, hingga sekarang". Film ini menceritakan para Eternal yang hidup abadi dan diam-diam mengawasi segala peristiwa di bumi. 

 

Para Eternals sepertinya akan mulai ikut campur dengan urusan di bumi usai peristiwa di Avengers: Endgame. Mereka bahkan penasaran siapa pemimpin Avengers selanjutnya usai Iron Man dan Steve Roger pergi. 

Nantikan kisah selengkapnya dalam film Eternals yang tayang 5 November 2021. Marvel Studios sendiri sudah menyiapkan empat film superhero terbarunya di tahun 2021. 

Selanjutnya: Marvel Studios umumkan film-film terbaru hingga 2023, ini judul dan jadwal tayangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru