Film Fantastic Beasts 3, Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore tayang April 2022

Kamis, 23 September 2021 | 10:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Fantastic Beasts 3, Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore tayang April 2022

Film Fantastic Beasts 3, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore tayang 15 April 2022.


FILM - Judul resmi film Fantastic Beasts 3 akhirnya diumumkan. Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore dikonfirmasi akan tayang pada bulan April tahun 2022. 

Fantastic Beasts merupakan franchise film populer yang mengembangkan cerita dari dunia sihir Harry Potter. Film ini menampilkan kisah puluhan tahun sebelum Harry Potter lahir. 

Fantastic Beasts berpusat pada tokoh utama Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang memiliki hewan-hewan sihir unik. Newt bertemu dengan Albus Dumbledore versi muda (Jude Law).

Albus Dumbledore (Jude Law) di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Baca Juga: Shang-Chi hingga film horor Korea, berikut 3 film terbaru di bioskop minggu ini

Newt dan Dumbledore bekerjasama untuk melawan penyihir hebat Gellert Grindelwald. Grindelwald adalah penyihir jahat yang mempengaruhi dunia sihir sebelum munculnya Voldemort.

Film Fantastic Beasts 3

Diumumkannya judul Fantastic Beasts 3 sebagai Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore tampaknya akan semakin fokus menceritakan perselisihan Dumbledore dan Grindelwald. 

 

Grindelwald akan dibantu oleh Credence Barebone (Ezra Miller). Film Fantastic Beasts 3 sekaligus menjadi debut aktor Mads Mikkelsen sebagai Grindelwald menggantikan Johnny Depp.

Film Fantastic Beasts 3 akan melanjutkan cerita dari Fantastic Beasts:  The Crimes of Grindelwald yang mengejutkan penonton saat terungkap bahwa Credence adalah saudara Dumbledore. 

Baca Juga: Daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga September, ini rating The Veil

Newt Scamander (Eddie Redmayne) di franchise film Fantastic Beasts

Di franchise film Harry Potter, Dumbledore hanya diketahui memiliki dua saudara yaitu Ariana dan Abefort. Film Fantastic Beasts 3 mungkin akan memunculkan cerita sedih tentang Ariana. 

Nantikan seperti apa aksi Newt Scamander, rahasia yang disimpan Dumbledore, dan aksi melawan Grindelwald. Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore tayang 15 April 2022. 

Selanjutnya: Jadwal tayang nonton film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings di Disney+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru