Film Fast and Furious 10 Segera Mulai Produksi, Ini Kata Aktor Utama Vin Diesel

Selasa, 08 Februari 2022 | 13:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Fast and Furious 10 Segera Mulai Produksi, Ini Kata Aktor Utama Vin Diesel

Film Fast and Furious 9 (2021), Vin Diesel pemeran Dominc Toretto kini bersiap mulai proses produksi film Fast and Furious 10.


KONTAN.CO.ID - Film Fast and Furious 10 ternyata segera memulai proses produksi. Ini diungkapkan oleh Vin Diesel yang akan kembali sebagai Dom Toretto di franchise film Fast and Furious. 

Fast and Furious merupakan salah satu franchise film terpopuler di dunia. Film-film tersebut menampilkan aksi balap motor dan cerita tentang keluarga yang bekerjasama menjalankan misi mereka. 

Daftar Isi

Di franchise film Fast and Furious, Vin Diesel menjadi wajah utama sebagai aktor yang memerankan Dominic Toretto. Usai sukses merilis film ke-9, kabarnya kini Fast and Furious 10 akan mulai proses produksi. 

Baca Juga: Drakor A Business Proposal Rilis 7 Poster Terbaru, Ini Sinopsis & Jadwal Tayangnya

Fast and Furious 10 mulai produksi

Vin Diesel dalam video terbaru yang diunggah di Instagram mengungkapkan, dia dan anak-anaknya sedang menonton Nascar di Los Angeles, California, Amerika Serikat. 

Vin Diesel membahas Fast and Furious 10

Vin Diesel berkata, "Saat ini kami semua sedang memikirkan tentang balap mobil juga". Vin Diesel menambahkan, "Karena kami sebentar lagi akan melakukan principal photography untuk Fast 10". 

Vin Diesel mengungkapkan, ada pemeran-pemeran baru yang akan membuat Fast and Furious 10 semakin hebat. "Kami memiliki tambahan pemeran yang akan membuat ini menjadi semakin menarik," kata Vin Diesel. 

Fast and Furious 9

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix Februari, Cerita Genre Sci-fi hingga Romantis

Usai pernah berselisih di masa lalu, Vin Diesel secara terbuka telah mengajak Dwayne Johnson untuk kembali ke francise film Fast and Furious. Namun, ajakan itu ditolak oleh Dwayne Johnson.

Jason Momoa gabung Fast and Furious 10?

Kini, aktor Jason Momoa kabarnya akan bergabung sebagai villain baru di film Fast and Furious 10. Sementara Jason Momoa tahun ini juga akan kembali sebagai Aquaman di Aquaman and The Lost Kingdom

Film Fast and Furious 10 akan menjadi bagian awal dari berakhirnya franchise Fast and Furious. Cerita tentang aksi balap mobil Dom Toretto dan teman-temannya akan berakhir di Fast and Furious 11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru