Film

Film Fast and Furious 9, tonton video baru aksi menegangkan Vin Diesel dikejar musuh

Minggu, 06 Juni 2021 | 15:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Fast and Furious 9, tonton video baru aksi menegangkan Vin Diesel dikejar musuh


KONTAN.CO.ID - PRATAYANG MINGGU.

 Selain A Quiet Place Part II dan Black Widow, film Fast and Furious 9 sangat ditunggu-tunggu tahun ini. Fast and Furious 9 merilis video baru. 

Fast and Furious 9 semakin gencar melakukan promosi menjelang penayangannya bulan ini. Film itu akan menampilkan kembali Vin Diesel sebagai tokoh utama Dom Toretto. 

Di film Fast and Furious 9, Dom akan berhadapan dengan musuh baru bernama Jakob (John Cena). Dia diceritakan sebagai saudara Dom Toretto yang sudah lama menghilang.

Baca Juga: Film Mission: Impossible 7 dibintangi Tom Cruise setop proses syuting, kenapa?

Video terbaru film Fast and Furious 9 yang dirilis melalui akun Twitter Rotten Tomatoes menampilkan aksi nekat Dom Toretto dengan mobilnya di sebuah pulau. 

Video baru Fast and Furious 9

Di video terbaru Fast and Furious 9, Dom Toretto terlihat sedang menyetir mobilnya bersama Letty (Michelle Rodriguez). Mereka panik karena mendapatkan banyak serangan tembakan dari atas. 

 

Tidak ada jalan lain, Dom Toretto berusaha melarikan diri dengan nekat melajukan mobilnya hingga keluar dari tebing. Dengan bantuan pengait, mobil itu sampai ke sisi tebing lainnya. 

Mereka berhasil selamat dari serangan tembakan dan kejaran helikopter. Video ini semakin memperjelas adegan yang muncul sekilas dari trailer Fast and Furious 9 sebelumnya. 

Fast and Furious 9

Selain adegan itu, Fast and Furious 9 tentu telah menyiapkan aksi mobil lainnya yang tidak kalah seru. Apalagi karakter Han yang diperankan Sung Kang akan kembali ke franchise ini. 

Nantikan aksi balap mobil dan pertarungan mereka melawan musuh baru di Fast and Furious 9. Film Fast and Furious 9 tersebut tayang mulai 25 Juni 2021 di bioskop.

Selanjutnya: Gabung Doctor Strange 2, Elizabeth Olsen siapkan hal yang berbeda dari WandaVision

Editor: Mega Putri
Terbaru