Film Godzilla vs Kong siap tayang di bioskop tahun depan

Senin, 15 Juni 2020 | 12:27 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Film Godzilla vs Kong siap tayang di bioskop tahun depan

ILUSTRASI. Film Godzilla vs Kong


FILM - JAKARTA. Warner Bros mengumumkan jadwal tayang baru untuk film Godzilla vs Kong. Film Godzilla vs Kong siap bertarung di box office tahun 2021. 

Penggemar franchise film Godzilla kini tidak perlu lagi menebak-nebak kapan film Godzilla vs Kong memulai debutnya. Sebab, Warner Bros telah membuat jadwal rilis baru untuk film Godzilla vs Kong.

Baca Juga: Film anime Detective Conan: The Scarllet Bullet umumkan jadwal rilis baru

Mengutip dari situs Comicbook.com, film Godzilla vs Kong bakal dirilis perdana pada 21 Mei 2021. Sebelumnya, Warner Bros menjadwalkan film Godzilla vs Kong naik layar bioskop pada 20 November 2020. 

Sekedar info, film Godzilla vs Kong dibintangi oleh aktris dan aktor muda berbakat seperti Eiza Gonzales, Alexander Skarsgard, dan Millie Bobby Brown. 

Lainnya, Warner Bros juga menggeser jadwal tayang sejumlah film layar lebar. Film The Matrix yang dibintangi oleh Keanu Reeves akan dirilis pada bulan April 2022. Film ini mundur sekitar satu tahun dari jadwal perilisan semula.    

Film Wonder Woman 1984 juga mengalami nasib yang serupa. Film Wonder Woman 1984 akan naik layar bioskop pada Oktober 2020. Sebelumnya, film yang diadaptasi dari kisah DC Comis ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 Agustus 2020. 

Film Tom and Jerry live action pun yang tadinya akan memulai debutnya pada 23 Desember 2020 diundur menjadi 5 Maret 2021. 

Asal tahu saja, rumah produksi sengaja melakukan perubahan jadwal tayang film layar lebar mereka karena wabah virus corona yang melanda hampir seluruh dunia. 

Baca Juga: Duh! Film Rurouni Kenshin The Final batal tayang bulan Juli karena wabah virus corona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru