Film Hollywood sci-fi Tom Holland dan Daisy Ridley, inilah teaser video terbarunya

Rabu, 18 November 2020 | 12:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Hollywood sci-fi Tom Holland dan Daisy Ridley, inilah teaser video terbarunya

Film Hollywood fiksi ilmiah dan thriller, Chaos Walking yang dibintangi Tom Holland dan Daisy Ridley.


FILM -Tom Holland dan Daisy Ridley dipertemukan dalam film Hollywood terbaru berjudul Chaos Walking. Film Hollywood ini menampilkan cerita genre thriller dan fiksi ilmiah.

Dua bintang utama film Chaos Walking adalah aktor dan aktris populer di Hollywood. Ada Tom Holland yang sangat dikenal sebagai superhero Spider-Man di Marvel Cinematic Universe

Tom Holland juga membintangi film populer The Devil All The Time yang dirilis di Netflix. Di sisi lain, Daisy Ridley adalah aktris franchise film populer Star Wars

Teaser video film Hollywood terbaru

Lama ditunggu, film Hollywood Chaos Walking melalui Twitter IGN akhirnya merilis teaser video yang menampilkan adegan-adegan menegangkan. Tom Holland dan Daisy Ridley menghadapi situasi berbahaya. 

Baca Juga: Film Doctor Strange 2, Elizabeth Olsen pemeran Wanda Maximoff segera mulai syuting

film Hollywood terbaru ini bercerita tentang dunia di masa depan ketika tidak ada wanita lagi yang hidup. Ini membuat Todd (Tom Holland) terkejut saat bertemu Viola (Daisy Ridley) di hutan. 

Mereka bahkan seperti bisa membaca pikiran satu sama lain. Ditampilkan juga Tom Holland yang hampir tertembak saat melarikan diri dengan menaiki kuda.  

Poster film Hollywood Chaos Walking yang dibintangi Tom Holland dan Daisy Ridley.

Aktor Nick Jonas juga tampak muncul dalam salah satu adegan di video terbaru. Dilihat dari teasernya, film Chaos Walking juga akan kuat dengan adegan-adegan genre laga.  

Menruut IGN, film Hollywood terbaru Tom Holland ini akan merilis trailer pada 19 November 2020. Sayangnya, film Chaos Walking belum mengumumkan jadwal penayangan perdananya. 

Selanjutnya: Foto terbaru dari Zack Snyder's Justice League, Wonder Woman temukan lukisan Darseid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru