Film Indonesia terbaru Abimana dan Putri Marino, The Big 4 akan tayang di Netflix

Sabtu, 27 November 2021 | 05:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Indonesia terbaru Abimana dan Putri Marino, The Big 4 akan tayang di Netflix


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Netflix tidak hanya menghadirkan tontonan dari luar negeri. Ada film Indonesia terbaru berjudul The Big 4 yang akan dibintangi Abimana hingga Putri Marino. 

Netflix memberi kejutan dengan mengumumkan film Indonesia original terbarunya di bulan November ini. Tidak tanggung-tanggung, film berjudul The Big 4 menggandeng  banyak nama populer. 

Film The Big 4 akan disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Sutradara ini sukses dengan The Night Comes for Us. Timo Tjahjanto juga dipercaya menjadi sutradara remake Train to Busan

Baca Juga: Netflix siapkan drakor romantis komedi terbaru yang tayang Desember, ini trailernya

Film Indonesia terbaru The Big 4 di Netflix.

Film The Big 4 siap menampilkan tontonan yang menarik dengan cerita yang seru. Netflix pun merilis foto-foto terbaru para pemeran film The Big 4 dan juga sutradara. 

Film Indonesia terbaru di Netflix

Film The Big 4 akan menampilkan cerita tentang 4 mantan pembunuh bayaran. Selama ini, 4 pembunuh bayaran tersebut telah berusaha untuk mengasingkan diri.  

The Big 4

Di film Indonesia terbaru The Big 4 ini, mereka harus bersatu lagi untuk menghadapi masa lalu yang berbahaya. Film The Big 4 akan tayang tahun 2022 di Netflix. 

Baca Juga: Film-film Indonesia terbaru di November, Kadet 1947 dan Yowis Ben 3 sudah tayang

Film Indonesia terbaru The Big 4

Film ini dibintangi nama-nama populer Abimana Aryasatya, Putri Marino, dan Arie Kriting. Selain itu, film Indonesia terbaru ini juga akan menampilkan akting dari Lutesha dan Kristo Immanuel.

Sutradara Timo Tjahjanto melalui Instagram mengungkapkan, film The Big 4 telah memulai proses syuting. Nantikan The Big 4 dari sutradara Timo Tjahjanto yang hanya tayang di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru