Film Indonesia terbaru pasangkan Cinta Laura dan Angga Yunanda, segera di Disney+

Selasa, 22 Juni 2021 | 22:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Indonesia terbaru pasangkan Cinta Laura dan Angga Yunanda, segera di Disney+


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Disney+ Hotstar menyiapkan film Indonesia terbaru yang berjudul Devil On Top. Film ini memasangkan bintang populer Cinta Laura dan Angga Yunanda. 

Devil On Top merupakan film Indonesia terbaru yang siap menghibur penonton dengan adegan-adegan komedi dan romantis. Film ini juga menampilkan akting Joshua Suherman. 

Film Indonesia dari MD Pictures tersebut merilis poster, foto potongan adegan, juga trailer. Di film Devil On Top, Cinta Laura akan berperan sebagai bos bernama Sarah. 

Baca Juga: Usai Vincenzo, ini drama Korea terbaru dan film Song Joong Ki hingga Jeon Yeo Bin

Cerita di film Indonesia terbaru

Devil On Top mengisahkan Sarah yang membuat bawahannya seperti bekerja di bawah pengawasan setan di neraka. Sikap Sarah seringkali terlalu tegas dan mengintimidasi. 

 
Angga dan rekan-rekan di kantor merasa khawatir dengan posisi pekerjaannya. Mereka berencana menggulingkan Sarah dari jabatannya sebelum terjadi pemecatan. 

Para karyawan tersebut akhirnya bekerjasama untuk mengalahkan Sarah. Angga bahkan menggunakan cara yang lebih nekat dengan berusaha mendekati Sarah secara personal.

Devil On Top

Tidak di sangka, di tengah misi rahasia mereka, Angga dan Sarah saling jatuh cinta. Cerita ini mungkin sekilas mengingatkan pada film The Devil Wears Prada atau The Proposal

Nantikan kelanjutan cerita mereka selengkapnya dalam film Devil On Top. Film Indonesia yang terbaru dari MD Pictures ini akan tayang 25 Juni di Disney+ Hotstar.

Selanjutnya: Gabung Marvel di serial TV Disney+, Emilia Clarke takut membocorkan perannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru