Film John Wick 4, Aquaman 2, dan Knives Out 2 rilis foto-foto syuting perdananya

Selasa, 29 Juni 2021 | 10:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Film John Wick 4, Aquaman 2, dan Knives Out 2 rilis foto-foto syuting perdananya

Film John Wick 4, Aquaman 2, dan Knives Out 2 rilis foto-foto syuting perdananya


FILM - Film-film populer yaitu Aquaman 2, Knives Out 2, dan juga John Wick: Chapter 4 sudah memulai proses produksi. Foto-foto syuting perdana pun dirilis. 

Aquaman 2 akan disutradarai James Wan setelah sukses dengan film pertama pahlawan super ini pada tahun 2018. Sekuel film ini berjudul Aquaman and the Lost Kingdom

Selanjutnya, film John Wick: Chapter 4 yang dibintangi Keanu Reeves juga memulai proses syuting. Film ini akan dibintangi aktor dan aktris laga yang populer. 

John wick: Chapter 2

Baca Juga: Black Widow bertarung lawan Taskmaster di video terbaru Marvel, tayang 9 Juli 2021

Nah, berikut deretan aktor dan aktris yang akan membintangi John Wick: Chapter 4, Aquaman and the Lost Kingdom, dan Knives Out 2. Ini foto-foto syuting perdananya. 

John Wick: Chapter 4

John Wick: Chapter 4 disutradarai Chad Stahleski. Selain Keanu Reeves, film ini dibintangi Donnie Yen aktor laga populer dari Asia. Donnie Yen muncul di film live action Mulan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lionsgate (@lionsgate)

 

Film ini kabarnya juga mengajak Bill Skarsgard, aktor It dan The Devil All The Time. Selain itu ada Hiroyuki Sanada aktor Avengers: Endgame, Mortal Kombat, dan Army of the Dead.

Foto syuting perdana yang dirilis Lionsgate menampilkan sebuah kursi di ruangan yang gelap. Film John Wick: Chapter 4 sendiri akan tayang sekitar Mei tahun 2022.

Baca Juga: 7 Film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Juli 2021, berikut jadwal tayangnya

Editor: Mega Putri

Terbaru