Film

Film Jurassic World: Dominion, ini foto pertama trio Jurassic Park di lokasi syuting

Rabu, 23 September 2020 | 11:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Jurassic World: Dominion, ini foto pertama trio Jurassic Park di lokasi syuting

KONTAN.CO.ID -  Film Jurassic World: Dominion telah memulai proses syuting lagi. Ini terlihat dari foto terbaru di lokasi syuting film Jurassic World: Dominion yang diunggah Laura Dern.

Laura Dern bukan nama yang asing bagi para pecinta franchise film tentang taman hiburan dinosaurus ini. Laura Dern membintangi film Jurassic Park tahun 1993 yang disutradarai Steven Spielberg. 

Tiga bintang ikonik di film lawas Jurassic Park itu adalah Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum. Keren, mereka diajak tim produksi film Jurassic World: Dominion untuk muncul lagi memerankan karakter lama mereka. 

Beberapa waktu lalu, Laura Dern dan Sam Neill sudah terlihat antusias memberikan bocoran foto kembalinya mereka di franchise dinosaurus tersebut. Kini, Laura Dern mengunggah trio Jurassic Park yang berada di lokasi syuting film Jurassic Worlds: Dominion. 

Foto terbaru film Jurassic World: Dominion

Trio Jurassic Park menunjukkan foto pertama di lokasi syuting film Jurassic World: Dominion

Foto itu juga diunggah oleh akun Jurassic World di Twitter. Laura Dern bersama Sam Neill dan Jeff Goldblum kompak menggunakan masker dan kaus yang sama. Namun, foto di lokasi syuting Jurassic World: Dominion ini tidak berhubungan dengan filmnya. 

Meski begitu, ini adalah foto yang pertama kalinya memperlihatkan trio film Jurassic World. Foto terbaru mereka membuat fans franchise Jurassic World sudah tidak sabar dan antusias menantikan penampilan terbaru mereka. 

 

Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum diprediksi tidak hanya tampil sebagai cameo saja di film Jurassic World: Dominion. Tampaknya mereka akan memiliki peran yang cukup penting dalam kelanjutan cerita di film Jurassic World: Dominion ini.

Sementara itu, Jurassic World: Dominion akan kembali menampilkan dua pemeran utamanya yaitu Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Film Jurassic World: Dominion akan tayang Juni 2021 mendatang.

Selanjutnya: Black Widow Scarlett Johansson mati di film Endgame, Florence Pugh siap gantikan?

Editor: Mega Putri


Terbaru