Film

Film Korea Sweet and Sour di Netflix, tonton trailer dan poster terbarunya

Senin, 17 Mei 2021 | 22:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Korea Sweet and Sour di Netflix, tonton trailer dan poster terbarunya

KONTAN.CO.ID - Layanan streaming Netflix menyiapkan banyak tontonan seru dari Korea Selatan. Salah satunya adalah film Korea terbaru berjudul Sweet and Sour

Film ini menampilkan tiga bintang muda yaitu Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Krystal. Wajah mereka sudah berulang kali tampil di beberapa drama Korea populer. 

film Korea terbaru Sweet and Sour akan menampilkan perubahan perasaan dan hubungan antara tiga karakter utama. Intip sekilas ceritanya dalam poster dan trailer terbaru. 

Cerita di film Korea terbaru

Di film Korea terbaru Sweet and Sour, Jang Ki Yong menjadi pacar yang romantis namun sikapnya berubah seiring berjalananya waktu. Kekasihnya yang bernama Da Eun (Chae Soo Bin) adalah seorang perawat. 

Da Eun mulai sadar kehidupan percintaan dan kariernya tidak berjalan dengan baik. Krystal akan muncul sebagai teman kerja yang semakin dekat dengan Jang Ki Yong.

Trailer film Korea terbaru ini menunjukkan perubahan hubungan sepasang kekasih dari adegan romantis hingga bertengkar. Sebaliknya, Jang Ki Yong memiliki semakin banyak momen manis dengan Krystal di tempat kerja.

 

Poster film Sweet and Sour menampilkan Jang Ki Yong yang semakin dekat dengan Krystal. Di bawahnya, poster memperlihatkan Jang Ki Yong yang sedang bersama Chae Soo Bin. 

"Awalnya manis, lalu mengapa sekarang begitu masam? Saat cinta menjadi basi, cari penyebabnya," tulis Netflix. Nantikan film Sweet and Sour yang akan tayang 4 Juni 2021. 

Selanjutnya: 7 Drakor ini meraih rating tertinggi di minggu kedua Mei 2021, simak daftarnya

Editor: Mega Putri
Terbaru