Film Korea Terbaru dari Hirokazu Koreeda, Broker Rilis Trailer dan Poster Terbaru

Kamis, 28 April 2022 | 13:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Korea Terbaru dari Hirokazu Koreeda, Broker Rilis Trailer dan Poster Terbaru

Film Korea terbaru Broker dari sutradara Hirokazu Koreeda asal Jepang merilis trailer dan poster, siap bersaing di Festival Film Cannes 2022.


FILM - Film Broker dari sutradara Hirokazu Koreeda asal Jepang merilis trailer dan poster terbaru. Film Korea terbaru ini siap bersaing untuk Palme d’Or di Festival Film Cannes 2022. 

Film Korea terbaru Broker menarik banyak perhatian fans. Broker menjadi film Korea pertama karya sutradara Hirokazu Koreeda asal Jepang. Hirokazu Koreeda telah sukses meraih Palme d’Or dengan film Shoplifters (2018). 

Selain sutradara populer, Broker tampilkan deretan bintang ternama mulai dari Song Kang Ho (Parasite), Kang Dong Won (Peninsula), Bae Doona (Kingdom), penyanyi dan aktris IU (My Mister), dan Lee Joo Young (Itaewon Class).

Baca Juga: Margot Robbie Jadi Barbie Cantik di Film Terbaru Warner Bros, Ini Jadwal Tayangnya

Film Korea terbaru ini merilis trailer dan poster-poster yang menampilkan para pemeran utama tersebut. Broker juga siap bersaing dengan film menarik lainnya di Festival Film Cannes 2022. 

Film Korea terbaru Broker

Broker menceritakan kotak berisi bayi-bayi yang disiapkan oleh orang-orang yang sudah tidak sanggup mengurusi bayi mereka. Bayi-bayi itu akan diserahkan secara misterius tanpa mengungkap identitas. 

Mereka mencari orangtua atau pasangan baru yang bisa mengadopsi bayi dengan baik. Di sisi lain, ada dua detektif wanita yang berusaha mengikuti untuk mengungkap cerita dari kasus pembuangan bayi tersebut. 

Poster terbaru film Korea terbaru ini menampilkan kelima bintang utama. CJ ENM pun merilis trailer berdurasi 1 menit 27 detik menampilkan sekilas cerita dalam film Korea terbaru Broker.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga April 2022, Our Blues Bertahan di Puncak

Broker siap bersaing mendapatkan Palme d’Or di Festival Film Cannes 2022. Film Korea terbaru lainnya yang juga akan berkompetisi di Festival Film Cannes ini adalah Decision to Leave dari sutradara Park Chan Wook (Oldboy). 

Nantikan film Korea terbaru Broker dari sutradara berbakat Hirokazu Koreeda. Film Broker sendiri disiapkan akan tayang pada Juni 2022 di bioskop Korea Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru