Film Korea terbaru di Netflix, ini alasan Song Joong Ki membintangi Space Sweepers

Rabu, 03 Februari 2021 | 15:24 WIB Sumber: Soompi
Film Korea terbaru di Netflix, ini alasan Song Joong Ki membintangi Space Sweepers


FILM - Netflix siap menyangkan film Korea terbaru berjudul Space Sweepers di Februari ini. Film itu dibintangi Song Joong Ki, aktor drakor Descendants of the Sun

Space Sweepers adalah film fiksi ilmiah yang disutradarai Jo Sung Hee. Film ini menjadi reuni untuk Song Joong Ki dan sutradara setelah sebelumnya bekerjasama di A Werewolf Boy (2012). 

Film Korea terbaru itu menceritakan orang-orang yang bertahan hidup tahun 2092 dengan mencari uang di luar angkasa. Suatu hari, mereka menemukan senjata rahasia untuk pembunuhan masal. 

Baca Juga: Aktris serial WandaVision ini tidak yakin akan muncul di film Thor: Love and Thunder

Mereka akhirnya terlibat dalam misi berbahaya. Film Korea terbaru ini akhirnya akan tayang di Netflix setelah berulang kali mengalami penundaan tayang di bioskop.

Yoo Hae Jin, Song Joong Ki, Kim Tae Ri dan Jin Sun Kyu di jumpa pers Space Sweepers.

Menurut Song Joong Ki, sutradara pernah membahas ide film ini dengannya sejak tahun 2012. Melansir Soompi, Song Joong Ki berkata, "Dulu, saya hanya samar-samar berpikir, itu terdengar menarik."

Alasan gabung Space Sweepers

"10 tahun kemudian dia menyarankan ini pada saya. Saat dia memberikan naskahnya, saya berpikir, saya harus menerimanya dan mulai membaca," cerita Song Joong Ki. Aktor itu akan memerankan pilot pesawat luar angkasa. 

Aktor film Korea terbaru ini bercerita, "Saya ingat ceritanya berbeda dari sekarang. Tapi, ini tetap mengejutkan dan baru". Di sisi lain, Song Joong Ki juga merasa mirip seperti karakter yang dia perankan. 

Song Joong Ki di film Korea terbaru Space Sweepers.

"Tae Ho melewai banyak lika liku masalah dan merasa putus asa," cerita Song Joong Ki. "Tapi, saya memikirkan dia sebagai orang yang bisa menggapai hidupnya sambil mengumpulkan keberanian dan tekad setelah bertemu kru pesawatnya," imbuhnya. 

Saksikan akting Song Joong Ki di film Korea terbaru tersebut. Space Sweepers akan tayang mulai 5 Februari di Netflix. Film ini juga dibintangi Kim Tae Ri, Yoo Hae Jin, dan Jin Sun Kyu. 

Selanjutnya: 10 Lebih fakta menarik tentang kucing, kenali hewan peliharaan ini dengan baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru