Film Mulan tayang ekslusif di Disney+ Hotstar dengan sentuhan artis populer Indonesia

Kamis, 19 November 2020 | 16:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Mulan tayang ekslusif di Disney+ Hotstar dengan sentuhan artis populer Indonesia

Para artis ternama Indonesia dalam jumpa pers film Mulan yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Mulan akhirnya dapat segera disaksikan di layanan streaming Disney+ Hotstar di Indonesia. Film Mulan dari Disney ini tayang mulai 4 Desember di Disney+ Hotstar. 

Film Mulan tidak hanya dirilis begitu saja di Disney+ Hotstar pada bulan depan. Disney+ Hotstar menyiapkan banyak hal menarik untuk perilisan film Mulan nantinya.

Di Indonesia, film Mulan tidak hanya menampilkan live action Liu Yifei hingga Gong Li saja. Film Mulan di Disney+ Hotstar akan diramaikan oleh artis-artis ternama Indonesia. 

Kejutan perilisan film Mulan di Indonesia

Yuki Kato, Luna Maya, dan Dion Wiyoko menyumbangkan suara untuk karakter-karakter utama film Mulan dalam bahasa Indonesia. Ini menambah piliha untuk menyaksikan dalam versi dubbing bahasa Indonesia. 

Para artis ternama Indonesia dalam jumpa pers film Mulan yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Wonder Woman 1984 tayang di bioskop & HBO Max, Gal Gadot: Ini bukan keputusan mudah

Selain itu, sentuhan lokal juga diberikan pada lagu ikonik film Mulan dari Disney ini. Lagu legendaris film Mulan yang berjudul Reflection akan dinyanyikan empat penyanyi berbakat dari Indonesia. 

Ada Yura Yunita, SIVIA, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah. Mereka menyanyikan lagu Reflection yang pertama kali dipopulerkan Christina Aguilera pada tahun 1998. 

Melansir Disney+ Hotstar, lagu tersebut akan tersedia di semua layanan streaming digital, seperti Apple Music, YouTube Music, Spotify, Joox, Deezer, dan Langit Musik pada 20 November 2020.

Film live action Mulan dari akan tayang di Disney+ Hotstar.

Nantikan juga OST film Mulan dengan nuansa lokal Indonesia ini yang akan dirilis di channel DisneyMusicAsiaVevo di Youtube pada 20 November. Saksikan kerennya film Mulan yang akan tayang di Disney+ Hotstar. 

Sementara itu, film Mulan bercerita tentang pejuang yang teguh yang mempertaruhkan segalanya karena cinta untuk keluarga dan negaranya. Film ini pertama kali dirilis sebagai film animasi pada tahun 1998. 

Selanjutnya: Iron Man akan hidup lagi di film baru usai Avengers: Endgame? Ini kata Marvel Studios

Editor: Mega Putri
Terbaru